Honda Shadow Aero 2023: performa, harga, dan foto

Honda melewatkan produksi untuk MY2021 dan kemudian membangun model MY2022 yang bergulir ke 2023 hanya dengan beberapa perubahan kecil di sana-sini. ABS masih menjadi opsi opsional pada model dasar dengan model tersendiri. Pabrik juga telah membuang jalur warna yang ada demi penawaran dua warna unik yang juga dibawa langsung ke tahun ini.


Jajaran Honda Shadow pertama kali muncul pada tahun 1983. Dirancang sebagai alternatif yang terjangkau bagi produsen kapal penjelajah gaya Amerika yang dominan, Harley-Davidson Motor Company, Shadow Aero adalah bagian dari jajaran kapal penjelajah Honda. Platform Shadow secara keseluruhan telah mengumpulkan banyak pengikut di AS dengan basis penggemar yang sehat karena gaya kapal penjelajah klasik dan harga yang terjangkau.

VIDEO TOPPEED HARI INI

TERKAIT: Lima Sepeda Motor Cruiser untuk Diperhatikan pada tahun 2023

fitur utama

  • gaya penjelajah klasik
  • instrumentasi yang dipasang di tangki
  • Fitur gaya retro
  • Tinggi Kursi Rendah
  • ABS tersedia
Spesifikasi

  • Model: bayangan aero
  • Motor:: 745cc V-Twin
  • daya keluaran: 44,6 HP @ 5.500 RPM
  • Torsi: 47,9 LB-FT @ 3.500 RPM
  • Mengalir: Rasio lebar 5-speed manual
  • MSRP: $7.799
pro

  • Mudah ditangani lambat dan cepat
  • Daya tarik tepi jalan dalam jumlah besar
  • Cukup cepat untuk perjalanan antar negara bagian
kontra

  • Rem tromol sangat aneh
  • Pilihan warna terbatas
  • Tidak Ada Elektronik Tinggi

Performa dan kapabilitas Honda Shadow Aero 2023

Foto profil Honda Shadow Aero biru 2023
honda

Foto profil Ultra Blue Metallic 2023 Honda Shadow Aero.

Tenaga berasal dari mesin V-twin berpendingin cairan yang telah terbukti, seperti bangunan lainnya, memiliki tampilan antik yang penting dalam kapal penjelajah gaya Amerika klasik. Hampir persegi, memiliki diameter 79mm dengan stroke 76mm dan perpindahan total 745cc. Rasio kompresinya cukup ringan pada 9,6 banding 1, jadi Anda mungkin bisa lolos dengan pusholine kelas menengah, dan itu mengurangi tekanan di ujung bawah untuk masa pakai yang lebih lama.

Honda Shadow Aero menghasilkan 44,6 tenaga kuda dan torsi 47,9 pound-feet. Tenaga memuncak pada 5.500 rpm, tetapi torsi mencapai puncak penuh pada 3.500 rpm dengan kebisingan yang cukup besar tersedia jauh lebih rendah dalam kisaran; hanya hal untuk menarik kapal penjelajah besar keluar dari lubang.

Berbicara tentang berat, Aero berbobot 560 pound basah kuyup, yang sebenarnya masih relatif ringan. Tenaga mengalir melalui kopling standar dan transmisi lima kecepatan dengan penggerak akhir tipe poros yang menghasilkan a Kecepatan tertinggi Shadow Aero sekitar 111 mph jika Anda memiliki keberanian untuk itu.

Mesin dan Transmisi

Motor

52° V-Twin berpendingin cairan, 4 langkah, SOHC, 3 katup per silinder

Pemindahan

745 cc

diameter x langkah

79mmx76mm

Kompresi

9.6:1

Kekuatan

44,6 HP @ 5.500 RPM

Torsi

47,9 LB-FT @ 3.500 RPM

sistem bahan bakar

Injeksi bahan bakar terprogram, throttle body 34mm

Satuan Akhir

Tangkai

Mencengkeram

multiplate basah

Kotak persneling

5 kecepatan rasio lebar

TERKAIT: Siapa yang Membuat Kapal Penjelajah Kelas Menengah Jepang Terbaik pada tahun 2023

Proyek

Honda Bayangan Aero 2022
honda

Foto pers Honda Shadow Aero 2022

Honda tampil kuno di Aero dengan tampilan yang mungkin berasal dari akhir empat puluhan. Saat itulah ujung depan “garpu jus” bertemu dengan swingarm baru yang ditangguhkan untuk peningkatan kualitas pengendaraan yang terukur.

Ada banyak bobot visual di bawah sana. Dimulai dengan spatbor depan full-length dan ban tebal dan termasuk rok kaleng bir krom yang menyembunyikan area bisnis garpu, serta penyangga krom menutupi bagian belakang yang menutupi seluruh peredam kejut. Lampu depan krom, bagian atas garpu, dan sistem pembuangan bergabung dengan konsol instrumen krom di tangki bahan bakar 3,7 galon, seperti Harley dan Indian tua.

Kursi yang dalam dan tersampir rendah menempatkan pantat Anda hanya 25,9 inci dari tanah, yang sangat membangkitkan rasa percaya diri karena Anda akan memiliki banyak daya ungkit setelah menggunakan Lamborfeeties Anda di halte dan di tempat parkir. Bantalan pembonceng yang dapat dilepas terpisah dari depan. Ini sedikit mengangkat penumpang Anda untuk pengalaman berkendara yang lebih baik untuk mitra berkendara Anda, atau Anda dapat menghapusnya jika Anda menyukai kehidupan berkendara solo.

Di bagian belakang, lampu belakang agak mengingatkan pada lampu “batu nisan” lama. Sinyal belok belakang dipasang di rumah peluru krom untuk melengkapi bling.

Spesifikasi Honda Shadow Aero

Panjang

96,8 inci

Lebar

36,2 inci

Tinggi

44,3 inci

ketinggian tempat duduk

25,9 inci

panjang antara sumbu

64,5 inci.

ground clearance

5,1 masuk.

kapasitas bahan bakar

3,7 galon dengan cadangan 0,9 galon

mengekang berat

560 pound (ABS: 573 pound)

TERKAIT: 10 Sepeda Motor Cruiser Hebat untuk Pemula

Casis

Foto profil Honda Shadow Aero biru 2023
honda

Foto profil Ultra Blue Metallic 2023 Honda Shadow Aero.

Anggota baja tubular pada Shadow Aero menggabungkan rangka kaki dengan rangka tulang punggung tugas berat untuk menambah kekuatan. Ini memiliki bagian downtube / cradle penuh yang mendukung mesin dan drivetrain lainnya daripada menggunakannya sebagai bagian yang ditekan. Garpu keluar dengan cukup baik pada 34 derajat, yang jauh ke dalam wilayah adat. Dengan jejak 6,3 inci, Anda dapat mengandalkan pelacakan yang solid dan perjalanan yang mudah.

Sedangkan untuk suspensi, shock belakang berdiri sendiri di bagian tuning hanya dengan preload adjuster wajib. Garpu depan berputar pada nilai tetap. Perjalanan suspensi khas untuk genre di 4,6 inci di depan 3,5 inci dan harus cukup nyaman pada permukaan berkendara yang kurang sempurna.

Bagian terbesar dari tugas pengereman jatuh ke cakram depan 296mm dan pengikat piston ganda di depan, karena di bagian belakang terdapat rem tromol 180mm jadul pada model dasar tanpa ABS. Sudah tua dan cukup untuk pekerjaan itu. Jika Anda menginginkan ABS, motor ini dilengkapi dengan cakram belakang yang berfungsi dengan fitur ABS untuk perlindungan anti-lock depan dan belakang.

Roda yang saling mengunci melengkapi sasis bergulir masing-masing di depan dan belakang 120/90-17 dan 160/80-15. Saya harus mengatakan bahwa Honda melewatkan kesempatan untuk mendapatkan kesejukan maksimal dengan memakai ban dinding putih. Mungkin tahun depan ya guys?

sasis dan suspensi

suspensi depan/perjalanan

Garpu 41 mm / 4,6 inci

Suspensi Belakang/Stroke

Peredam kejut ganda dengan 5-posisi / 3,5-in.

Menyapu

34

Jejak

6,3 inci.

ban depan

120/90-17

Ban belakang

160/80-15

rem depan

Cakram 296 mm dengan kaliper 2 piston (model ABS dengan ABS)

rem belakang

└ bukan ABS

tromol 180 mm

└ dengan ABS

Penjepit hidrolik satu piston dengan cakram; perut

TERKAIT: 10 Sepeda Motor Honda Teratas Saat Ini Dijual

Harga dan ketersediaan Honda Shadow Aero 2023

Honda Shadow Aero 2023 dibandrol dengan harga $7.799. Jika Anda ingin ABS, harganya mencapai $8.099. Pabrik membuang warna sebelumnya demi satu paket, Ultra Blue Metallic dua warna dengan panel tangki putih.

harga dan fitur

Model ID

VT750C (dengan ABS: VT750CS)

menjamin

Garansi terbatas satu tahun yang dapat dipindahtangankan, jarak tempuh tidak terbatas; Cakupan yang diperluas tersedia dengan paket perlindungan Honda.

warna

Ultra Biru Metalik

Harga

$7.799 (dengan ABS: $8.099)

TERKAIT: Suzuki Boulevard C50 2022: Performa, Harga, dan Foto

pesaing

Di bagian tampilan, bisa jadi Harley-Davidson tua atau sepeda motor India. Beberapa tahun yang lalu saya akan mengatakan melawan Sportster, tetapi era Evo-Sporty sudah lama berlalu, jadi mari kita lihat Indian Scout Sixty.

Enam Puluh Pramuka India

Blue 2023 Indian Scout Sixty menjelajahi kota
sepeda motor india

Storm Blue 2023 Indian Scout Sixty melintasi kota

India bahkan memiliki akar yang lebih dalam dengan aspek desain tahun 1920-an di lini Scout-nya. Lembaran logam dan proporsi serupa membuat ini pasangan yang bagus, bahkan jika Indian Scout enam puluh menawarkan perjalanan yang jauh lebih sporty dengan 78 kuda poni dibandingkan dengan 44,6 tenaga kuda Shadow yang sederhana. Tentu saja, kami berharap mesin Scout 999cc bekerja lebih baik, tetapi kecepatan tertinggi Shadow dan kecepatan throttle cukup untuk sedikitnya, sementara mesin India mungkin sedikit berlebihan.

Anda harus membayar sendiri jika ingin berbagi kesenangan dengan teman karena Scout bergulir tanpa p-pad penumpang atau footpeg. Perlindungan ABS adalah kemungkinan konstan di seluruh papan, meskipun kedua sepeda dapat dimiliki tanpa anti-lock.

Kami menemukan offset untuk mesin yang lebih besar di dalam kotak. India mencari untuk mendapatkan $ 11.749 untuk model non-ABS-nya, dengan harga di utara paket ABS Black Metallic dan ABS Storm Blue.

Dia berkata

“Honda Shadow benar-benar memiliki basis penggemar yang setia, tidak sepenuhnya berbeda dengan kultus desain yang mengorbitkan model lama Rebel yang baru saja keluar dari produksi demi mesin generasi baru. Honda melakukan pekerjaan yang baik untuk menangkap tampilan dan nuansa gaya Amerika jadul.

Dia berkata

Istri saya dan sesama penulis sepeda motor Allyn Hinton berkata, “The Shadow Aero adalah lambang dari ‘kendaraan yang mudah’. Mesin mid-displacement dapat diatur dan memiliki suara V-twin yang kami kaitkan dengan kapal penjelajah gaya Amerika. Setang memanjang ke belakang untuk memungkinkan posisi duduk yang nyaman dan memiliki ketinggian tempat duduk yang rendah khas dari kapal penjelajah klasik.”

Pertanyaan umum

T: Apakah Honda Shadow adalah motor pemula yang bagus?

Seperti kebanyakan kapal penjelajah, ketinggian tempat duduk di Shadow Aero rendah, tenaga dapat diatur, dan segitiga pilotnya santai. Fitur-fitur ini membuatnya menyenangkan bagi pilot pemula.

T: Seberapa cepat Honda Shadow Aero?

Kecepatan tertinggi di Shadow Aero sekitar 111 MPH. Hal ini membuat Aero cocok untuk perjalanan antarnegara bagian, karena memiliki tenaga yang cukup tidak hanya untuk tetap berada di lalu lintas, tetapi juga memiliki tenaga yang cukup untuk meluncur.

T: Berapa ukuran mesin Honda Shadow Aero?

Mesin V-twin 52° berpendingin cairan di Shadow Aero termasuk dalam kisaran perpindahan menengah di 745cc.

T: Berapa MPG yang didapat Honda Shadow Aero?

Honda mengklaim sekitar 56 MPG dan mencatat bahwa angka tersebut didasarkan pada prosedur uji pengukuran emisi gas buang EPA. Angka tersebut dimaksudkan untuk tujuan perbandingan saja. Ini mungkin perkiraan konservatif berdasarkan gaya berkendara, perawatan, dan cuaca. Menambahkan aksesori dan bobot tambahan pada sepeda akan memengaruhi jarak tempuh Anda.