10 alasan mengapa Tesla Model S Plaid menjadi sedan listrik terpanas

Dalam hal mobil listrik, Tesla Model S Plaid diakui secara luas sebagai salah satu mobil terbaik di pasar. Dengan desainnya yang ramping, teknologi mutakhir, dan performa luar biasa, Model S Plaid telah meningkatkan standar kendaraan listrik lainnya. Tesla Model S Plaid 2022 tidak terkecuali, dengan fitur dan kemampuan yang bahkan lebih canggih daripada pendahulunya yang sudah mengesankan, Tesla Model S Plaid 2021. Meskipun para pesaing berusaha mengejar ketinggalan, mereka tidak dapat menandingi kombinasi unik antara kekuatan, gaya, dan keberlanjutan. dari Model S Kotak-kotak, sehingga pembaruan 2023 akan mengikuti langkah yang sama.


Dengan kata lain, Tesla Model S Plaid adalah (dan) pengubah permainan di dunia kendaraan listrik dan pasti akan terus berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang. Tapi apa yang membuatnya begitu istimewa dan mengapa merevolusi pasar dengan cara ini? Alasannya mungkin banyak, tetapi yang pasti perusahaan Elon Musk memastikan memiliki beberapa fitur yang membedakannya dari industri lainnya. Sementara pembuat mobil lain mencoba mengejar ketinggalan di pasar kendaraan listrik, Tesla tetap berada di depan kurva, menetapkan standar untuk apa yang bisa dan seharusnya menjadi kendaraan listrik.

Terkait: 10 Harapan Wajar untuk Dimiliki Saat Membeli Tesla

VIDEO TOPPEED HARI INI

GULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

1 Akselerasi dan performa tak tertandingi

tesla

Bidikan aksi dari Tesla Model S Plaid 2022 merah di trek.

Akselerasi Tesla Model S Plaid sungguh menakjubkan. Akselerasi 0-60 MPH dari Tesla Model S Plaid 2022 adalah 1,99 detik menurut Tesla, dan model 2023 mengikuti jalur yang sama: ini mengakibatkan mobil tersebut memiliki nilai terbaik dalam hal ini untuk sementara waktu, meskipun pesaing serius sudah memilikinya bangkit. Namun, penambahan motor listrik ketiga membawa Plaid ke level berikutnya dengan 1.020 tenaga kuda, angka yang benar-benar mengejutkan. Namun akselerasi bukan hanya tentang kecepatan: ini juga tentang bagaimana kecepatan itu dihasilkan. Dan dengan Model S Kotak-kotak, akselerasi menjadi mulus, konsisten, dan tanpa tenaga. Powertrain elektrik memberikan torsi instan ke roda, yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat di jalan.

dua Mobil yang mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu

Tesla Model S Catur Merah
tesla

Bidikan aksi Tesla Model S Plaid 2022

Harga Tesla Model S Plaid mungkin tampak tinggi pada pandangan pertama, tetapi penting untuk mempertimbangkan nilai keseluruhan yang ditawarkan mobil ini. Mulai dari lebih dari $111.380, Model S Plaid belum tentu merupakan pilihan anggaran, tetapi perlu dicatat bahwa beberapa fiturnya khas mobil bernilai lebih dari tiga kali lipat dari jumlah itu. Dan meskipun biaya awalnya tinggi, Model S Plaid juga memiliki nilai jual kembali yang mengesankan, sebagian besar berkat reputasi merek untuk kualitas dan inovasi. Faktanya, kendaraan Tesla secara konsisten mendapat peringkat terbaik untuk nilai jual kembali di seluruh industri, sehingga Anda dapat yakin bahwa investasi Anda akan mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu, dan itu menjadikan model ini salah satu opsi terbaik di pasar. (jika tidak terbaik).

Terkait: 10 Masalah Paling Umum Dengan EV Tesla Bekas

3 Jangkauan Mengesankan dan Kemampuan Memuat

Stasiun pengisian Tesla
tesla

Tesla sedang diisi ulang di Stasiun Supercharger

Dalam hal jangkauan, model Kotak-kotak Tesla Model S 2022 dan 2023 adalah prestasi teknik yang mengesankan. Dengan perkiraan jangkauan hampir 405 mil dengan sekali pengisian daya, mobil-mobil ini termasuk yang dapat membawa Anda lebih jauh dalam sekali jalan. Faktanya, Elon Musk telah mengisyaratkan rencana untuk meluncurkan versi Model S Plaid dengan jangkauan lebih dari 500 mil, dan meskipun untuk saat ini tampaknya tidak akan terwujud, jelas bahwa itu adalah sebuah rencana. yang akan tetap menjadi agenda untuk masa depan. Selain itu, infrastruktur Supercharger Tesla yang masif memastikan bahwa Anda memiliki tempat untuk mengisi daya mobil Anda dengan cepat dan aman di banyak tempat di seluruh dunia, sehingga variasi yang luar biasa ini diperkuat.

4 Anda dapat membiarkan mobil mengemudi

Hitam Tesla Model S KOTAK
tesla

Foto depan Tesla Model S PLAID

Sistem Autopilot canggih Tesla Model S Plaid adalah salah satu fitur paling mengesankan yang dapat Anda temukan di pasar mobil listrik. Ini termasuk sensor dan kamera canggih, yang membuat sistem mampu mendeteksi dan merespons potensi bahaya jalan secara real time, membantu Anda dan penumpang tetap aman di jalan. Dan dengan fitur self-driving Model S Plaid, Anda dapat menikmati perjalanan yang lebih santai dan bebas stres yang memungkinkan Anda fokus pada hal lain saat berada di jalan. Sistem autopilot ini terus ditingkatkan, dengan pembaruan over-the-air berkala yang menambahkan fitur-fitur baru, sehingga, bisa dibilang, ini adalah mobil semi-otonom praktis. Jika kita mempertimbangkan bahwa industri sedang mencoba membuat kendaraan otonom yang sempurna, Tesla ini merupakan langkah maju.

Terkait: Rise Of The Machines: Survei AAA menunjukkan kebanyakan orang takut dengan mobil self-driving

5 Sistem infotainmen canggih

Dasbor Tesla Model S
tesla

Desain dasbor Tesla Model S

Tesla Model S Plaid menampilkan sistem infotainment luar biasa yang membedakannya dari mobil listrik lainnya. Inti dari sistem ini adalah layar sentuh 17 inci besar yang mendominasi dasbor. Antarmuka pengguna yang intuitif memungkinkan Anda dengan mudah mengontrol semuanya mulai dari kontrol iklim hingga sistem hiburan, dan bahkan untuk mengakses berbagai aplikasi dan game. Sistem ini juga terintegrasi secara mulus dengan fitur bantuan pengemudi canggih mobil dan antarmuka aplikasi Tesla, menjadikannya pasangan yang sempurna. Selain itu, sistem infotainment, seperti sistem penggerak otonom, menerima pembaruan rutin, memastikan selalu mutakhir. Memang bukan mobil termewah yang ada di pasaran di segmen ini, tapi tidak diragukan lagi ini yang terlengkap dalam hal ini.

6 Teknologi baterai mutakhir

Tesla Model S Kotak-kotak 2022 (sasis)
tesla

Sasis dan struktur Tesla Model S Plaid 2022

Tesla Model S Plaid tidak hanya kendaraan listrik yang bertenaga dan cerdas, tetapi juga memiliki teknologi baterai yang mutakhir. Sistem baterai mobil telah sepenuhnya didesain ulang di masa lalu, dengan sel baru yang inovatif yang memberikan kepadatan energi yang lebih tinggi dan manajemen termal yang lebih baik, yang merupakan salah satu perhatian Tesla yang terus-menerus. Teknologi baru ini tidak hanya memungkinkan jangkauan yang lebih jauh dengan sekali pengisian daya, tetapi juga memungkinkan waktu pengisian yang lebih cepat, dengan kemampuan untuk menambah jangkauan hingga 200 mil hanya dalam 15 menit bila digabungkan dengan supercharger Tesla. Selain itu, garansi merek mencakup cakupan 8 tahun atau 150.000 mil (mana yang terjadi lebih dulu), yang dengan sendirinya menyiratkan bahwa masa manfaat komponen ini dijamin untuk jangka waktu yang lebih dari wajar.

Terkait: 10 Alasan Mengapa Tesla Masih Menjadi Tolok Ukur Gerakan EV

7 Desain futuristik dan elegan

Tesla Model S Catur Merah
tesla

Tampilan samping Tesla Model S Plaid 2022

Tesla Model S Plaid menonjol karena desainnya yang ramping dan futuristik yang menonjol di jalanan. Eksterior mobil menampilkan garis-garis halus dan sikap rendah dan agresif yang memberikan tampilan sporty dan dinamis, sedangkan interiornya sama-sama mengesankan (namun itu akan dibahas nanti). Desain Model S Plaid juga menyertakan beberapa fitur aerodinamis, seperti gagang pintu tersembunyi dan spoiler terintegrasi, yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga membantu meningkatkan efisiensi dan performa mobil. Juga harus dikatakan bahwa ini adalah mobil yang elegan: tidak menarik perhatian karena kelebihan apa pun, tetapi karena proporsinya yang harmonis. Dalam hal ini, ini bukanlah mobil yang megah, dan desainnya sudah menjadi bukti nyata dari kemampuan terbaik Tesla.

8 Bahan interior dan pengerjaan berkualitas tinggi

Tesla Model S menembus atap
tesla

Pemandangan udara melalui atap Tesla Model S

Tesla Model S Plaid adalah contoh utama kualitas luar biasa dalam hal bahan dan pengerjaan. Interior kendaraan terbuat dari bahan premium, termasuk kulit vegan yang lentur, aksen kayu berkelanjutan, dan lapisan logam berkualitas tinggi. Kabin dirancang dengan estetika minimalis dan perhatian yang cermat terhadap detail, menciptakan suasana modern dan canggih. Setiap komponen Model S Plaid dibuat dengan presisi, mulai dari garis halus bodi hingga jahitan yang selaras sempurna dan lapisan cat yang sempurna. Selain itu, powertrain elektrik mobil ini, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dirancang dengan tingkat presisi dan perawatan yang sama, sehingga menjadikan mobil ini tidak hanya cantik, tetapi juga efisien dan berperforma tinggi. Ini mungkin beberapa alasan mengapa mobil ini tetap dan akan terus menjadi salah satu permata di pasaran.

Terkait: 15 Telur Paskah Terbaik di Mobil Tesla

9 Perjalanan yang tenang dan nyaman

Kotak-kotak Tesla Model S biru 2023
tesla

Foto Tesla Model S Plaid sedang bergerak

Aspek lain yang menjadikan Tesla Model S Plaid sebagai salah satu mobil terbaik di dunia adalah kenyamanan dan ketenangan berkendara. Interior mobil yang lapang menawarkan ruang kaki dan ruang kepala yang luas bagi penumpang, sedangkan jok empuk memberikan penyangga dan bantalan yang sangat baik. Plus, Model S Plaid dirancang dengan teknologi peredam bising canggih yang menghalangi kebisingan jalan yang tidak diinginkan. Di sisi lain, sistem suspensi mobil adalah salah satu yang paling canggih yang ada dan dirancang untuk meminimalkan sentakan atau gundukan di jalan. Terlebih lagi, sistem iklim Model S Plaid sangat efisien, sehingga dapat memanaskan atau mendinginkan kabin dengan cepat dan efisien untuk mempertahankan suhu yang nyaman. Tambahkan semua manfaat ini dan Anda akan melihat bahwa ini adalah mobil terlengkap yang diinginkan semua orang.

10 Ruang kargo yang cukup untuk perjalanan keluarga yang panjang

Bagasi Tesla Model S
tesla

Bagasi Tesla Model S diisi dengan sepeda putih.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Tesla Model S Plaid bukan hanya kendaraan listrik berperforma tinggi, tapi juga nyaman. Hal ini juga terlihat dari fakta bahwa ia memiliki interior yang luas dan serbaguna, yang menjadikannya pilihan yang sangat baik baik untuk bepergian bersama keluarga maupun untuk mengangkut barang. Dengan volume penumpang 100 kaki kubik dan volume kargo 28 kaki kubik, Model S Plaid menawarkan banyak ruang untuk penumpang dan barang bawaannya. Terlebih lagi, kursi belakang Model S Plaid dapat dilipat untuk menciptakan lebih banyak ruang kargo: dengan cara ini, Anda dapat mengangkut barang berukuran besar atau besar dengan mudah. Tidak begitu umum untuk menemukan kemungkinan ini pada mobil dalam kategori ini: Model S Kotak-kotak dicirikan oleh kombinasi harmonis dari masing-masing detail ini.