Apakah Scream VI benar-benar difilmkan di New York City?

Keputusan untuk menentukan Teriakan VI di New York City dapat menggunakan salah satu dari dua cara: membuat film keenam dalam franchise horor populer terlihat sangat berbeda dari yang lain, atau menambahkan elemen baru yang spesial dan menarik. Untungnya, penyiapan melakukan yang terakhir. Melihat Sam (Melissa Barrera) dan Tara Carpenter (Jenna Ortega) dan teman-teman mereka melawan Ghostface di kota besar membuat franchise horor ini semenarik sebelumnya. Dan sejak film pertama dirilis pada tahun 1996, itu pasti hal yang baik.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

Tapi untuk apa lokasi syutingnya Teriakan VI, dan apakah mereka berbeda dari lima film lainnya? Sangat menarik untuk mengetahui apakah Teriakan VI itu sebenarnya difilmkan di New York City dan untuk memeriksa bagaimana perubahan pemandangan ini membuat cerita menjadi jauh lebih baik.

TERKAIT: Mengapa Neve Campbell Menolak Scream 6?


Scream VI difilmkan di Montreal

Ketika Teriakan VI berlangsung di Kota New York, Teriakan VI itu difilmkan di Montreal. Menurut The Daily Hive, banyak adegan yang difilmkan di Sherbrooke Street di lingkungan NDG kota di Quebec, Kanada.

Salah satu yang paling terkenal Teriakan VI cuplikan dari trailer menunjukkan Ghostface menggunakan pistol di bodega. Adegan ini menonjol karena pembunuh pedang yang berkesan belum pernah menggunakan senjata jenis ini sebelumnya. HelloSidney.com melaporkan bahwa adegan ini difilmkan di Dépanneur St.Ambroise di Montreal.

Lainnya Teriakan VI Lokasi syuting termasuk Le National digunakan untuk tempat musik The Shrine dan Universitas McGill digunakan untuk Universitas Blackmore, menurut HelloSidney.com. Ini semua bekerja dengan baik, karena Montreal terlihat seperti Kota New York dalam film, dan adegan kereta bawah tanah Scream VI menangkap perasaan unik menggunakan transportasi umum di antara banyak orang asing.

Pengaturan Scream VI di New York membuat plotnya lebih menakutkan

Jeritan Kirby 6

Meskipun ada kemungkinan untuk tidak yakin tentang setting baru film keenam, itu akhirnya bekerja dengan sempurna dan menciptakan suasana menakutkan yang tidak ada di lima film sebelumnya. Merupakan ide bagus untuk mengatur ScreamGERGAJI di New York karena membuat plot yang jauh lebih mengerikan. Meskipun Woodboro, kota kecil California yang indah, adalah lokasi film horor klasik, karena menunjukkan tidak ada hal aneh yang pernah terjadi di sini, ada sesuatu yang baru, menarik dan berbeda dalam melihat sebuah Teriak film dalam pengaturan perkotaan yang begitu besar.

HAI Teriakan VI kematian semakin mengerikan karena terjadi di kota besar di mana orang asing menjalani hidup mereka berdampingan tanpa berpikir dua kali. Masuk akal jika Ghostface bisa membunuh di sini, karena tidak ada yang akan memperhatikan apa pun. Lebih sulit untuk mengabaikan seseorang dengan kostum ini di kota kecil, tetapi di lingkungan perkotaan mudah untuk berasumsi bahwa mereka hanya berdandan atau bercanda.

Di mana Scream, Scream 2, Scream 3, Scream 4 dan Scream (2022) difilmkan?

Sidney Prescott (Neve Campbell) dan Tatum Riley (Rose McGowan) dalam Scream (1996)

Meskipun mungkin untuk mengatakan itu yang terbaik Teriak film ada di Woodsboro, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk pengaturan Kota New York yang keras Teriakan VI. Menarik untuk dicatat dari mana lima film sebelumnya Teriak waralaba difilmkan.

Menurut Movie-locations.com, Teriak itu difilmkan di Santa Rosa, California. Sangat menarik bahwa adegan sekolah menengah difilmkan di Pusat Komunitas Sonoma karena SMA Santa Rosa pada akhirnya tidak setuju untuk membuat film di sana.

Jeritan 2 itu difilmkan di Los Angeles dan Atlanta. Sementara adegan mahasiswi dengan Sarah Michelle Geller sebagai Cici Cooper difilmkan di LA, Agnes Scott College, berlokasi di 141 East College Avenue, Decatur, Georgia, menggantikan Windsor College, tempat Sidney bersekolah. Menurut IMDb, Teriakan 3 difilmkan di California, yang jelas masuk akal mengingat latar Hollywood dari film ketiga yang mempolarisasi ini Teriak waralaba horor.

Emma Roberts dalam Jeritan 4

Ketika Teriakan 4 diatur di Woodsboro, California, itu tidak difilmkan di lokasi yang sama dengan film aslinya tahun 1996. Menurut Michiganbusiness.org, Teriakan 4 itu difilmkan di Ann Arbor, Michigan. Ini termasuk rumah karakter utama dan Kellogg Park. Sidney mengadakan acara pembacaan memoar dan penandatanganan buku di Next Chapter Bookstore & Bistro, yang terletak di 141 East Main Street di Northville. Adegan Kantor Polisi Woodsboro difilmkan di Old 16th District Court, berlokasi di 33000 Civic Center Drive di Livonia.

Film sukses kelima Teriakan (2022) juga mengambil pendekatan yang berbeda untuk syuting. Menurut HelloSidney.com, film tersebut dibuat di Wilmington, Carolina Utara. Lokasi ini bekerja dengan baik karena merupakan kota kecil yang tenang dan menawan. Saat Sidney berlari dan berbicara dengan Dewey Riley (David Arquette) di telepon, adegan ini direkam di The Wilmington Riverwalk.

Meskipun tidak ada konfirmasi dari Teriakan 7penggemar pasti akan senang melihat lebih banyak dari franchise slasher, dan akan keren untuk melihat ke mana arah franchise selanjutnya.

BERIKUTNYA: Ulasan Scream VI