Pemain Elden Ring Mendapatkan Balas Dendam Manis Setelah Kalah Dalam Pertandingan PvP

Satu cincin tua Pemain menikmati kepuasan balas dendam yang manis dengan mengalahkan beberapa pemain yang sebelumnya kalah melawannya. cincin tua PvP bisa menjadi tas campuran, terutama saat pemain melakukan eksploitasi. Meskipun beberapa eksploitasi menghilang berkat cincin tuaItu tidak menghentikannya menjadi pengalaman yang membuat frustasi bagi beberapa pemain, karena masih ada build dan taktik yang akan digunakan pemain untuk menang hampir setiap saat. Itu sebabnya PvP juga bisa menjadi pengalaman yang berharga, karena ketika seorang pemain akhirnya mendapatkan kemenangan itu, itu bisa menjadi luar biasa, seperti yang terlihat pada pemain ini.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

Ada banyak build yang bisa mendominasi medan pertempuran keduanya cincin tuadari PvE dan PvP. Sihir adalah pilihan yang sangat populer, dengan banyak yang bahkan tidak perlu mendekat untuk melakukan kerusakan serius. Bulu mata baru-baru ini menjadi lebih layak berkat yang baru-baru ini cincin tua tingkatkan, serta sejumlah opsi senjata lainnya. Namun, selalu ada build klasik yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar hanya dengan menekan satu tombol, yaitu build Greatsword. Jika statistik ditempatkan tepat, pemain dapat menghilangkan sebagian besar kesehatan lawan.

TERKAIT: Pemain Elden Ring Membantu Ribuan Mengalahkan Bos Terakhir

Build Greatsword inilah yang menyebabkan kematian pemain. Dalam postingan di r/Eldenring, pengguna etrulzz memposting video dua pertemuan mereka dengan pemain yang sama di cincin tuaPvP. Yang pertama, pemain langsung terbunuh oleh serangan Greatsword, dan kedua lawan melanjutkan untuk merobek kantong teh dari tubuh pemain, yang pasti memalukan. Lawan yang membunuh mereka menggunakan Colossal Sword yang disebut Greatsword, yang dikenal memberikan banyak kerusakan dengan serangannya.

Namun, di bagian kedua video, adalah saat cincin tua pemain mendapatkan balas dendamnya. Kabarnya 30 menit setelah pertemuan awal, ada lagi antara pemain yang sama. Di bagian kedua ini, pemain menjadi agresif dengan sabit gandanya, menggunakan serangan lompatannya untuk menghabisi tuan rumah dengan cepat dan bahkan membunuh teman baiknya yang memegang pedang, meskipun masih terkena serangan berat dari pedang besar itu, menyebabkan pukulan yang bagus. jumlah kerusakan. , tapi tidak cukup untuk membunuh.

Sulit untuk menggunakan Greatsword bawaan cincin tua karena jika pemain tahu apa yang dia lakukan, dia bahkan bisa menjatuhkan orang seperti Malenia hanya dengan satu Greatsword. Namun, rasanya luar biasa untuk melakukan build yang sulit dan menang, terutama setelah kekalahan seperti ini. Terkadang yang diperlukan hanyalah kemauan untuk terus berjuang sampai kemenangan tercapai, yang merupakan tema dari banyak orang yang menyukai jiwa ini.

cincin tua sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

LEBIH: Elden Ring: Atasan Tinggi