Bagaimana jika Ashley Resident Evil 4 adalah seekor tikus? Tidak heran lagi

Anda membacanya dengan benar. Orang-orang di Twitter dan sekitarnya mengubah Ashley Resident Evil 4 Remake menjadi seekor tikus. Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang hal itu, tetapi saya tahu bahwa saya pasti tidak bisa berhenti memikirkannya.

Tonton trailer peluncuran Resident Evil 4 Remake di sini.

Apa yang dimulai sebagai pesan polos dari Tom Orry di Slack, menanyakan apakah Ashley yang digambarkan sebagai tikus adalah ‘sesuatu’, membuat saya menjelajahi ilustrasi demi ilustrasi tentang mouse-Ashley. Semakin dalam saya pergi, semakin bingung saya menemukan diri saya sendiri.

Apakah saya melewatkan sesuatu? Apakah ada lelucon besar tentang tikus dan keju di Resident Evil 4 Remake yang saya abaikan? Saya tahu Bitores Mendez adalah ‘Keju Besar’ tetapi apa hubungannya Ashley – sebagai tikus – dengan ini?

Tidak apa-apa. Tren dimulai dengan pengguna Twitter, Mora, yang hanya mengajukan pertanyaan, “Bagaimana jika Anda mem-boot Resident Evil 4 Remake dan Ashley hanyalah seekor tikus kecil? Apa yang akan kamu lakukan?”

Pertanyaan itu diikuti dengan gambar Ashley sebagai tikus, mengidam keju, dengan Pedagang juga muncul, menjual keju. Dari sana, pintu air terbuka, dan permainan kata-kata keju mengalir. Kami bahkan melihat Ashley seukuran tikus memegang Peluncur Granat, dan sejujurnya, itu cukup keren.

Saya benar-benar ingin mengetahui mengapa Ashley digambarkan sebagai tikus dari semua binatang, atau jika ini hanya membawakan lagu tanpa akhir, “apakah Anda akan tetap mencintai saya jika saya adalah cacing?” sedikit dari beberapa waktu lalu. Sayangnya, saya menemukan beberapa jawaban di antara kekacauan di ResetEra, dari pengguna Fat4all.

Ingat bagaimana di Resident Evil 4 tahun 2005, Ashley punya telinga? Telinga besar, pada saat itu. Ini sering menjadi topik pembicaraan, dan pada akhirnya, menjadi bagian berbeda dari identitas Ashley sebagai karakter. Di Resident Evil 4 Remake, Ashley menerima potongan rambut baru; salah satu yang mengaburkan telinganya.

Banyak penggemar yang sebenarnya sedih dengan fakta tersebut; Telinga Ashley yang cukup besar sangat menggemaskan. Sayangnya, Capcom membawa mereka pergi. Pada saat penemuannya, banyak meme muncul di sekitar telinga Ashley, dan inilah yang mendorong Mora untuk menggambar Ashley sebagai tikus.

“Saya melihat gambar lelucon yang menggambarkan Ashley dengan telinga besar, dan ini muncul di benak saya,” kata Mora dalam tweet lanjutan ilustrasi mereka.

Tak perlu dikatakan, gambar lucu Mora memulai tren nyata, dan sekarang ada banyak ilustrasi – dan bahkan beberapa animasi – Ashley Graham sebagai tikus yang lucu.

Benar-benar tidak dapat disangkal bahwa komunitas Resident Evil berkomitmen untuk tujuan tersebut, dan ‘bagaimana jika Ashley RE4 hanyalah seekor tikus kecil?’ akan menghantui saya selama beberapa hari mendatang. Either way, saya harus dengan jujur ​​​​memuji artis-artis ini karena melakukan yang terbaik, dan itu bersenang-senang, sambil berbagi beberapa seni yang sangat bagus dan lucu sebagai hasilnya.

Bukan itu saja. Seseorang menggambar Ada Wong sebagai kelelawar juga. Dalam kata-kata pengguna Twitter Spiral God King, “Ini baru saja berubah menjadi Resident Evil, tapi semua orang kecuali Leon adalah karakter Animal Crossing sekarang.”



Source link