Cara mempelajari Arresto Momentum

Salah satu mantra terakhir yang akan dipelajari pemain Warisan Hogwarts adalah Arresto Momentum, mantra kontrol yang memperlambat atau menghentikan target dengan segera. Arresto Momentum adalah mantra yang sangat serbaguna dan salah satu yang pemain pasti dapat memanfaatkannya dengan baik, tetapi mereka harus maju cukup jauh dalam cerita untuk mempelajari mantranya terlebih dahulu. Mantra tersebut diajarkan kepada pemain oleh Madam Kogawa, jadi tidak mengherankan jika sapu pemain berguna saat menyelesaikan tugas mereka.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

mantra masuk Warisan Hogwarts biasanya dipelajari dalam salah satu dari tiga cara. Sebagian besar mantra dipelajari setelah menyelesaikan berbagai tugas untuk salah satu dari banyak profesor Hogwarts, sementara yang lain diajarkan kepada pemain hanya untuk menghadiri kelas. Terakhir, beberapa mantra tidak diizinkan untuk diajarkan di Hogwarts, dan pemain harus bergantung pada teman atau dermawan lain untuk mempelajari mantra ini. Dalam kasus Arresto Momentum, pemain harus menyelesaikan tugas kedua Nyonya Kogawa untuk menambahkan mantra ini ke repertoar mereka.

TERKAIT: Warisan Hogwarts: Panduan Ramuan Felix Felicis – Cara Mendapatkan Resep dan Bahan


Menyelesaikan Tugas Madam Kogawa 2

Tugas 2 Madame Kogawa sangat mirip dengan Tugas 1, karena pemain harus berlatih terbang dengan meletuskan balon. Perbedaan yang mencolok adalah bahwa area dengan balon kali ini jauh lebih jauh dari Hogwarts, dengan pemain harus menjelajah ke Menara Spires dan Keenbridge.

Meski begitu, menyelesaikan tugas ini mudah, karena pemain hanya perlu terbang ke kelima balon di kedua lokasi lalu kembali ke Madam Kogawa. Pada titik ini dalam cerita, pemain sudah membuka kuncinya Warisan Hogwartsgunung terbang, sehingga mereka bahkan dapat memilih untuk meletuskan balon di Highwing daripada sapu mereka jika mereka mau.

Mempelajari Momentum Penangkapan

pembelajaran warisan hogwarts menangkap momentum

Pergilah ke kantor Nyonya Kogawa dan laporkan tugas yang telah selesai, dan dia akan menawarkan untuk mengajar pemain Arresto Momentum. Sekarang, pemain harus memiliki mekanisme pembelajaran mantra Warisan Hogwarts sampai pada suatu ilmu.

Cukup ikuti pola yang ditampilkan di layar, arahkan kursor Anda ke sepanjang jalan. Tekan tombol yang sesuai saat muncul untuk menambah kecepatan. Kegagalan bukanlah akhir dunia karena pemain dapat mencoba lagi. Setelah mantra dipelajari, itu dapat digunakan di mana saja di salah satu set mantra pemain.

Cara menggunakan Momentum Penangkapan

warisan hogwarts cara menggunakan peningkat penjara

Arresto Momentum memiliki beberapa aplikasi, yang paling jelas adalah pertempuran. Melemparkan mantra ini pada lawan akan menyebabkan mereka melayang terbalik di udara untuk waktu yang lama. Mantra bertahan lebih lama dari Levioso dan sepenuhnya menghilangkan musuh dari pertempuran saat aktif.

Ini juga memiliki efek khusus saat digunakan saat melawan Ashwinder dan Poacher Executioners. Di luar pertempuran, mantranya dapat digunakan untuk memperlambat objek atau menghentikan binatang ajaib, membuatnya lebih mudah untuk diselamatkan.

Warisan Hogwarts sekarang tersedia untuk PC, PS5 dan Xbox Series X/S. Port PS4 dan Xbox One dijadwalkan diluncurkan pada 4 April; versi Nintendo Switch akan tiba pada 25 Juli 2023.