World of Warcraft Human Heritage Quest berubah jika pemain menyelesaikan serangan ikonik

Garis pencarian Warisan Manusia baru di Dunia Warcraft berubah jika pemain menyelesaikan Vanilla Raid tertentu Wow. Pemain yang menyelesaikan pencarian attunement lama untuk serangan ikonik mendapatkan versi dialog yang sedikit berbeda dan cutscene lainnya. Dunia Warcraft pemain menerima.


Di dalam Dunia Warcraft Pada patch 10.0.7, pemain yang mencapai level 50 dengan karakter Manusia yang Ditinggikan oleh Stormwind dapat menerima garis pencarian Warisan. Bersama dengan spymaster Matthias Shaw dan mantan pemimpin Persaudaraan Defias Vanessa VanCleef, para pemain mengungkap plot oleh seorang bangsawan Stormwind untuk merebut kekuasaan di kota.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

TERKAIT: World of Warcraft: Pemain Orc sekarang dapat bergabung dengan salah satu dari enam klan utama

Selama pencarian, pemain menemukan bahwa Drakefire Amulet – artefak kuat yang digunakan oleh Onyxia untuk mengontrol kepemimpinan Stormwind di Vanilla Dunia Warcraft-telah dicuri. Sebuah cutscene khusus menunjukkan peristiwa yang mengarah pada pengungkapan penampilan manusia Onyxia, yang menyebabkan kekalahan aslinya. Namun, jika pemain menyelesaikan quest ini pada karakter yang melakukan quest The Great Masquerade sebelum penyerangan Onyxia di Vanilla Wow, karakter mereka akan muncul di layar alih-alih penjaga Stormwind biasa. Beberapa baris dialog dari Shaw juga berubah untuk menunjukkan keberadaan karakter tersebut, termasuk bahwa Drakefire Amulet tetap menjadi miliknya.

Nanti, pemain bertemu dengan karakter bernama Ragged John, yang juga berperan selama garis pencarian Vanilla. Semua pemain berbicara dengannya untuk melanjutkan pencarian, tetapi pemain yang telah menyelesaikan cerita Amulet Vanilla Drakefire mendapatkan opsi dialog khusus dengan kurcaci di Dunia Warcraftmeskipun dia terlalu mabuk untuk mengenali karakternya.

Dunia Warcraft telah menyediakan opsi dialog khusus lebih sering dalam sejarah baru-baru ini. Sepanjang Dragon Isle, karakter Dracthyr Evoker memiliki berbagai quest dan blok teks unik, dan NPC Orc Priest baru di dragonflight juga memiliki dialog khusus untuk karakter yang menyelesaikan cerita Nagrand membakar salib. Garis pencarian Orc Heritage Patch 10.0.7 juga memiliki beberapa garis pencarian unik yang dapat dilihat pemain jika mereka telah menyelesaikan kampanye Shaman Order Hall di Legiun atau kampanye Maldraxxus dari Shadowlands.

Detail kecil seperti opsi dialog ini menyenangkan banyak pemain. Meskipun pada awalnya tampak perubahan yang tidak signifikan, NPC yang mengakui pencapaian karakter pemain adalah sesuatu yang membuat pemain merasa penting. Garis dialog khusus dan interaksi khusus ini membantu membuat Dunia Warcraft penggemar merasa seperti bagian dari dunia yang hidup dan bernafas. Semoga, Dunia Warcraft akan terus menambahkan referensi serupa ke tindakan masa lalu karakter di Bara Neltharion dan tambalan serta perluasan yang mengikuti.

Dunia Warcraft sekarang tersedia untuk PC.

LEBIH BANYAK: Wawancara: Pengembang World of Warcraft Diskusikan Bara Neltharion dan Persekutuan Lintas Faksi