10 fitur Tesla yang harus menjadi standar pada semua kendaraan listrik

​​​​​​Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tesla mendominasi dan berada di garis depan pasar kendaraan listrik. Mereka dikenal dengan teknologi canggih, tenaga pengemudi, dan jejak karbon yang sangat rendah. Banyak EV lain yang menghadirkan elemen berkualitas, tetapi Tesla selalu dapat mengajari mereka satu atau dua hal. Sungguh luar biasa menyadari betapa banyak sumber daya yang Tesla dapat dan harus pindah ke kendaraan listrik lainnya. Karena EV sudah dibuat dengan sensor dan teknologi tambahan, EV lain di pasar mungkin dapat menambahkan beberapa sentuhan untuk memungkinkan setiap pengemudi menyesuaikan kendaraan mereka di setiap perjalanan. Ketika setiap pengemudi dapat menyesuaikan kendaraannya, itu menjadi jauh lebih berguna dan berharga. Mode penggerak khusus, fitur keselamatan yang rumit, dan profil teknologi inovatif hanyalah permulaan untuk model Tesla, dan mereka dapat meneruskannya ke pasar EV lainnya untuk membuat permainan menjadi sedikit lebih adil.


Terkait: 10 alasan Tesla Model S Plaid adalah sedan listrik terpanas

VIDEO TOPPEED HARI INI

GULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

10 Suspensi self-raising Tesla membawa pragmatisme ke pengendara rendah

tesla

Profil depan dan samping Tesla Model X berwarna putih

Model Tesla yang lebih baru menampilkan suspensi self-raising, sekali lagi menandai Tesla di depan waktunya. Fitur ini sangat berguna sehingga harus menjadi standar pada semua kendaraan listrik dan kendaraan berkapasitas rendah. Pengaturan ini memungkinkan pengemudi untuk mengatur seberapa rendah kendaraan menggantung dari suspensinya. Hal ini menciptakan peluang bagi pengemudi untuk menikmati desain putaran rendah kendaraan yang dinamis pada kecepatan tinggi tanpa mengkhawatirkan undercarriage pada pengendaraan yang kasar. Dalam konfigurasi yang ditawarkan, terdapat hingga empat konfigurasi yang mempertimbangkan berbagai jenis penanganan yang diinginkan. Kemampuan untuk menggeser pengemudi yang rendah ke posisi yang lebih tinggi memungkinkan mobil-mobil ini memperluas jangkauan dan kemampuannya di dunia nyata.

9 Dog Mode ikonik Tesla

Foto bagian dalam Tesla Model X
tesla

Foto bagian dalam Tesla Model X

Tidak jarang mendengar cerita tentang orang yang membobol kendaraan atau menelepon petugas tanggap darurat untuk menyelamatkan hewan dari mobil yang panas dan diparkir. Tesla melihat ini dan menciptakan Dog Mode, sebuah fitur mudah yang dapat diterapkan dengan mudah ke semua EV. Dalam Mode Anjing, kendaraan mengurangi penggunaan tingkat baterai sambil mempertahankan suhu sekitar yang stabil di seluruh kendaraan untuk kenyamanan dan keamanan hewan peliharaan Anda. Dia juga meminta agar layar sentuh memberikan pesan kepada orang yang lewat yang peduli dengan kesejahteraan hewan bahwa hewan tersebut aman dan pemiliknya berada jauh dari anjingnya. Terutama di daerah seperti Florida, Texas, dan California, di mana berita tentang orang membobol mobil untuk menyelamatkan hewan, atau lebih buruk lagi, hewan mati karena kepanasan di dalam kendaraan, cara sederhana ini dapat membantu banyak keluarga menghindari masalah meninggalkan anjing mereka di rumah. . mobil mereka.

Terkait: 10 Harapan Wajar untuk Dimiliki Saat Membeli Tesla

8 Tesla dapat berfungsi ganda sebagai kamera dasbor bawaan

Foto sudut samping Tesla Model S
tesla

Bidikan sudut samping Tesla Model S merah

Selama era konfrontasi stagnan dan pembagian budaya di AS dan luar negeri, kamera dasbor dan metode pengawasan sipil lainnya menjadi semakin populer. Fitur Tesla yang berguna hadir dalam bentuk kamera 360° yang terpasang di dalam kendaraan untuk tujuan keamanan lainnya. Tesla memiliki sistem kamera berkualitas, yang dapat berfungsi ganda sebagai kamera dasbor. Aplikasi Tesla menawarkan cara untuk mengunduh rekaman apa pun ke USB terpisah dan melihatnya di perangkat lain seperti ponsel atau komputer. Ini bisa sangat berguna bagi banyak profesional, terutama yang melibatkan mengemudikan mobil pribadi untuk tujuan bisnis. Mampu meninjau rekaman situasi, alih-alih memainkan permainan he-said-she-said dengan perusahaan asuransi, menjadikan dasbor cam fitur Tesla berkualitas tinggi.

7 Pembaruan Over-the-Air Gratis Tesla

mobil tesla merah
tesla

Foto depan dan samping Tesla Roadster merah di jalan

Seringkali ketika perangkat lunak menjadi usang, dan menjadi usang dengan cepat, teknologinya tidak berfungsi sebaik dulu. Perangkat lunak yang kedaluwarsa dengan cepat menjadi masalah bagi sebagian besar teknologi, mulai dari ponsel hingga kendaraan listrik. Tesla menyediakan pembaruan gratis melalui udara, namun, seperti ponsel yang menyediakan pembaruannya. Kemampuan mengunduh pembaruan perangkat lunak kendaraan sangat bermanfaat, terutama saat kendaraan menggunakan listrik. Consumer Reports awalnya tidak dapat merekomendasikan Model 3, sampai mereka menyaksikan pembaruan OTA menyelesaikan masalah pengeremannya. Setelah menyaksikan kemampuan untuk memperbaiki masalah besar dengan pembaruan OTA, Consumer Reports telah meningkatkan rekomendasi gagalnya untuk lulus dengan gemilang.

Terkait: 10 Masalah Paling Umum Dengan EV Tesla Bekas

6 Mode Valet Berguna Tesla Membuat Semua Orang Tetap Berbaris

Foto frontal lineup 2023 Tesla
tesla

Foto Jalur Tesla 2023 di stasiun supercharger

Mode Valet pada model Tesla memungkinkan pemilik kendaraan untuk mengatur preferensi tertentu ketika orang lain, seperti Valet, menggunakan kendaraan tersebut. Contoh aturan yang dapat diatur pengemudi mencakup batas kecepatan maksimum dan pembatasan kemampuan pengguna sementara untuk mengakses informasi pemilik melalui layar pintar. Bagi orang yang menggunakan parkir valet atau berbagi kendaraannya, fitur ini menawarkan banyak kelegaan bagi pemiliknya karena mengetahui bahwa batasan tertentu akan dipertahankan dengan kendaraannya. Dapat dibayangkan berapa banyak orang tua yang merasa lebih aman dengan anak-anak mereka di belakang kemudi, yakin bahwa mereka dapat mengatur preferensi untuk kecepatan yang lebih rendah.

5 Sistem Biofiltrasi Canggih Tesla

Foto sudut depan Tesla Model X di jalan
tesla

Bidikan sudut depan Tesla Model X warna putih di jalan

Sistem filtrasi di sebagian besar mobil cukup baik untuk menghilangkan sebagian besar partikel berbahaya dan pembuangan dari udara. Namun, saat polusi mulai menyelimuti Bumi kita, kita melihat filter udara perlu diperkuat. Di kota-kota di seluruh dunia seperti LA, Shang-Hai, dan NYC, kualitas udaranya sangat buruk sehingga jauh sebelum COVID, ada hari-hari memakai masker untuk melindungi dari karsinogen jahat. Tesla melihat ini dan meminta para ilmuwan untuk meningkatkan sistem penyaringan udara yang melindungi pengemudi dari apa pun yang dapat menghalangi mereka. Sistem filtrasi HEPA yang ditampilkan pada Teslas juga digunakan di rumah sakit dan kamar bersih dan dapat sangat membantu saat bepergian atau tinggal di area yang tercemar. Baik di kota yang kotor atau melalui konstruksi jalan raya, filter udara yang unggul adalah fitur yang memberikan ketenangan pikiran bagi pengemudi dan keluarganya.

Terkait: 10 alternatif untuk Tesla Model 3

4 Pintu Tesla Auto Show Membuat Semua Mobil Ramah Dengan Kemampuan Yang Berbeda

    Tesla Model X merah
Kevin Burnell / Shutterstock

Tampak depan tiga perempat Tesla Model X merah dengan pintu elang terbuka

Pintu pada model Tesla terbaru bersifat self-presenting, artinya saat pemilik mendekati pintu kendaraan, kendaraan membaca sensor di kunci dan secara otomatis membukakan pintu untuk pengemudi. Tergantung bagaimana fitur ini didefinisikan, ini bisa sangat berguna, terutama bagi mereka yang sering harus berjalan ke kendaraannya larut malam atau sendirian. Fitur ini juga nyaman untuk orang dengan mobilitas terbatas, cedera, atau kemampuan berbeda. Fitur minor seperti pintu yang tahu kapan harus dibuka dapat membangun jembatan inklusi dan kemudahan bagi begitu banyak orang dan harus disertakan dalam EV lain di pasar.

3 Aplikasi Tesla menghadirkan kendali maksimal bagi pengemudi

Foto sudut samping Tesla Model Y warna putih
tesla

Bidikan sudut samping Tesla Model Y berwarna putih yang diparkir di dekat tepi sungai

Aplikasi Tesla layak mendapatkan kategorinya sendiri karena tingkat kontrol yang diberikannya kepada pengemudi atas fitur bawaan kendaraan. Baik dekat dengan mobil atau tidak, pemilik kendaraan dapat memberikan perintah, memeriksa lingkungan sekitar, bahkan melaporkan keadaan darurat kepada orang yang berkompeten. Aplikasi ini harus menjadi template untuk semua kendaraan, terutama kendaraan listrik. Kendaraan listrik dilengkapi dengan sejumlah sensor berbeda yang mengukur manuver kendaraan. Apa yang telah dilakukan Tesla adalah membiarkan sensor ini berbicara dengan diri mereka sendiri dan aplikasi, memberikan kesempatan kepada pengemudi untuk benar-benar mengeluarkan kekuatan dan kemampuan kendaraan yang telah mereka beli. Kemampuan untuk mengeluarkan potensi penuh kendaraan sesuai dengan kebutuhan individu inilah yang membuat EV ini begitu unggul dari yang lain dan mengapa Tesla mengalahkan semuanya.

Terkait: 10 Masalah Paling Umum Dengan EV Tesla Baru

dua Banyak mode kustomisasi cerdik yang ditawarkan Tesla

Foto sudut belakang Tesla Model X warna biru
tesla

Profil belakang Tesla Model X

Tesla meniup setiap EV lainnya keluar dari air, dan itu hampir tidak dapat disangkal. Salah satu kekuatan Tesla yang terus meninggalkan pasar EV lainnya adalah tingkat kemampuan beradaptasi yang dimiliki merek kendaraan ini dibandingkan dengan setiap kendaraan lain di kelasnya. Ada puluhan mode yang ditawarkan Tesla seperti: Caraoke, mode Romance, mode Plaid, dll. Beberapa mode lebih tentang hiburan, seperti mode Romantis, yang memainkan musik sensual dan meredupkan isyarat pencahayaan. Mode lain menangani preferensi berkendara, seperti mode Kotak-kotak, yang memungkinkan pengemudi menyesuaikan tingkat torsi. Semua mode ini dapat dialihkan atas permintaan pengemudi dan memungkinkan setiap perjalanan menjadi unik dan secara khusus disesuaikan dengan petualangan hari itu.

1 Modus Sentinel

Sentry Mode pada Tesla memungkinkan pemilik menggunakan aplikasi Tesla untuk mengawasi (atau kamera) kendaraan mereka saat pergi. Saat diprogram dalam mode ini, aplikasi juga memberi tahu pemilik saat seseorang bertindak mencurigakan di dekat kendaraannya. Selain memberikan notifikasi langsung kepada pemilik rumah, aplikasi ini juga menyediakan opsi untuk melaporkan perilaku ini ke petugas darurat atau membunyikan alarm untuk mencegah pencuri atau tindakan vandalisme. Aplikasi yang memberikan kendali kepada pemilik bahkan dari jarak jauh sangat bermanfaat dan EV lain sebaiknya menindaklanjuti dan memperbarui aplikasi mereka sendiri untuk membuat pelanggan senang.