Penggemar Pokemon Membuat Bentuk Paradoks yang Luar Biasa untuk Vaporeon

A pokemon penggemar menyelesaikan konsep yang luar biasa untuk bentuk Paradox dari Vaporeon. Seni kipas telah menjadi elemen kunci untuk pokemon kesuksesan waralaba yang bertahan lama dan peluncuran yang sukses Pokémon Scarlet dan Violet hanya memperkuat tren ini.


Dengan diperkenalkannya bentuk-bentuk paradoks di Pokémon Scarlet dan VioletGame Freak membuka pintu air untuk genre baru pokemon Karya penggemar. Tiba-tiba, setiap pokemon memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh, yang merupakan sumber inspirasi yang mudah bagi pokemon komunitas seni. Sepertinya tidak akan lama sampai setiap pokemon ada bentuk Paradoks buatan penggemar, jika belum demikian. Ditambah dengan seni Vaporeon ini, tidak mengherankan jika setiap Eeveelution menjadi subjek populer untuk bentuk Paradox. Seorang penggemar Pokemon bahkan menggabungkan Espeon dan Umbreon untuk membuat bentuk baru Paradox.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

TERKAIT: Pokemon Scarlet dan Violet Samurott Raid Selesai Hanya dalam 1 Putaran

Karya seni penggemar khusus ini berasal dari Redditor shunixe. Dalam karya seni mereka, mereka menampilkan Vaporeon tipe Air sebagai pokemon penggemar akan mengenalinya sekarang, serta bentuk masif Paradox yang berasal dari masa lalu. Pengguna utas menyukai karya itu, beberapa memuji yang tampak Pemburu monster pengaruh. Sayangnya, mereka masih belum memberikan nama resmi ciptaan mereka untuk digunakan orang lain dalam ciptaan mereka. Karena popularitas Pokemon ini, ini bukan pertama kalinya pemain membuat bentuk Paradoks untuk Vaporeon. Pasti ada tempat untuk keduanya, dan menarik untuk melihat perbedaan pendekatan antar artis. Di mana mempertahankan elemen desain Vaporeon yang lebih manis, seni shunix lebih merupakan desain ulang inti, dengan Vaporeon terlihat lebih besar dan lebih kuat.

Eeveelutions yang berbeda selalu populer pokemon penggemar, dengan beberapa diperkenalkan di setiap generasi hingga Gen 6. Sudah lama sejak penggemar memiliki varian Eevee baru bergabung, dan banyak penggemar telah merasakannya pokemon meninggalkan uang di atas meja dengan tidak memasukkan Eeveelution baru di Gen 9. Pokémon Scarlet dan Violet meluncurkan ekspansi pertamanya akhir tahun ini, baru pokemon sudah dikonfirmasi untuk ditambahkan. Meskipun saat ini belum ada Eeveelution yang dikonfirmasi, masih ada harapan bahwa Game Freak mungkin memiliki kejutan tersembunyi untuk ditemukan pemain saat DLC dirilis.

Dengan Generasi 10 yang masih jauh, gamer hanya bisa berspekulasi tentang bentuk resmi Paradox yang akan hadir. pokemon di masa depan. Game Freak Mungkin Berfokus pada Bentuk Paradoks untuk Ikonik pokemon seperti Pikachu dan Charizard, tetapi sejauh ini memutuskan untuk menghindarinya, dan itu bisa dimengerti. Ada banyak tekanan untuk menemukan kembali roda desain ikonik, dan mungkin perlu beberapa saat sebelum studio memutuskan untuk menangani tugas ini. Ini tentu taruhan yang lebih aman untuk menyediakan bentuk Paradoks untuk makhluk yang lebih baru. Apa pokemon pemain belum punya waktu bertahun-tahun untuk terikat.

LEBIH BANYAK: Pokemon Gen 10 bersiap untuk mencari pesaing indie terbesarnya untuk tipe baru