Penjahat Film Star Trek Terbaik

Star Trek adalah salah satu seri fiksi ilmiah paling populer yang pernah muncul di layar film. Setelah popularitas fiksi ilmiah pada tahun 1970-an, Star Trek akan di-reboot sebagai serial televisi sebelum produser memutuskan untuk membuat film. Kesuksesan film tersebut melahirkan sekuel dan membantu peluncuran serial televisi berikutnya.


TERKAIT: Star Trek: Klingon Paling Ikon

Hingga tulisan ini dibuat, sudah ada 13 film yang menampilkan para pemerannya seri aslinya Dia generasi penerus bangsa serta trilogi film yang berlatarkan garis waktu berbeda. Meski masing-masing film tersebut memiliki tokoh antagonis, tidak semuanya Star Trek penjahat mereka diciptakan sama.

VIDEO PERMAINAN HARI INI

GULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

13 V’Ger – Star Trek: Film

Star Trek: Film mengikuti kru Perusahaan saat mereka mencoba menghentikan V’Ger untuk memusnahkan Federasi. V’Ger ternyata adalah Probe Voyager 6 yang dikirim Bumi untuk menjelajahi luar angkasa berabad-abad sebelumnya. Dia memperoleh kesadaran dan berusaha untuk kembali ke penciptanya.

V’Ger bukanlah penjahat sejati. Penyelidikan adalah sebuah ancaman, tapi itu tidak benar-benar mencoba untuk menghancurkan Federasi. Ini adalah kesalahpahaman oleh benda mati yang telah memperoleh kesadaran. Akhirnya, Komandan Decker bergabung dengan V’Ger untuk membantu menyelamatkan Federasi.

12 The Whale Probe – Star Trek 4: The Voyage Home

Probe Paus

Sama seperti V’Ger, Whale Probe hanya menjadi ancaman karena kesalahpahaman dan bukan karena sebenarnya penjahat. Di dalam Star Trek 4: Perjalanan Pulang, Wahana Paus membahayakan Bumi sambil mencari paus bungkuk yang punah di Star Trek Linimasa.

Kru Enterprise dapat kembali ke masa lalu dan mengangkut dua paus bungkuk ke masa depan. Panggilan paus menyebabkan Whale Probe berhenti menyebabkan kerusakan besar pada Bumi. perjalanan pulang adalah yang langka Star Trek film di mana tidak ada yang mati, dan setiap petualangan menyenangkan.

11 Sha Ka Ree – Star Trek 5: Perbatasan Terakhir

Sha Ka Ree

Sha Ka Ree adalah dewa yang disembah oleh saudara tiri Spock, Sybok, di dalam Perbatasan terakhir. Sybok membawa kapal luar angkasa ke dewa ini hanya untuk menemukan bahwa Sha Ka Ree sebenarnya bukan dewa, tetapi alien jahat yang mencoba melarikan diri dari Penghalang Besar yang menjebaknya.

Sybok adalah perwakilan dari penjahat yang dilihat penonton di sepanjang film, jadi dia dilihat oleh banyak orang sebagai penjahat. Namun, Sybok hanyalah seorang mukmin yang agamanya dimanipulasi oleh alien. Dia tidak bersalah, tapi dia masih menjadi korban.

10 Ru’afo – Star Trek: Pemberontakan

Ru'afo

Ru’afo adalah pemimpin orang Son’a yang menginginkan sekelompok orang lain, Ba’ku, disingkirkan dari suatu wilayah luar angkasa. Dia memanipulasi Wakil Laksamana Starfleet Dougherty, yang hanya mencoba mengurangi dampak dari Perang Dominion.

TERKAIT: Laksamana Star Trek Terbaik, Peringkat

Ru’afo pada dasarnya adalah Star Trek versi dari birokrat jahat mencoba menggunakan domain terkemuka. Dia adalah penjahat satu nada yang bekerja dengan baik untuk episode satu kali Star Trek seri, tapi tidak bisa mengambil film.

9 Shinzon – Star Trek: Nemesis

Shinzon

Klon Kapten Picard yang dibesarkan di tambang budak Reman kini memimpin Reman untuk menggulingkan pemerintahan Romulan. Jadi dia memperhatikan Picard dan kehancuran Bumi. Shinzon adalah lihat seperti apa Picard jika dia tumbuh dalam keadaan yang berbeda.

Shinzon gagal menjadi penjahat yang menarik karena banyak hal yang seharusnya menarik tentang dirinya telah dieksplorasi selama bertahun-tahun. generasi penerus bangsa.

8 dr. Soran – Star Trek: Generasi

dr.  Tolian Soran

Dalam film pertama yang ditampilkan generasi penerus bangsa pemeran, dr. Soran adalah seorang pengungsi yang hanya ingin kembali ke nexus. Itu dilihat sebagai cara untuk sampai ke surga, dan itu saja Dr. Soran sangat menginginkannya.

Apa yang membuat dr. Soran sangat jahat sehingga dia tidak peduli siapa yang dia sakiti untuk mencapai tujuannya. Dia rela membiarkan jutaan orang mati, agar dia bisa merasakan surga. Juga, dia akhirnya menyebabkan kematian Kirk. Itu adalah rentetan kehancuran yang mengesankan bagi seseorang yang pada dasarnya tidak jahat.

7 Laksamana Marcus – Star Trek Menuju Kegelapan

Laksamana Alexander Marcus

Dalam garis waktu Kelvin, Laksamana Marcus menemukan kapal Khan dan memanipulasi Anda untuk melakukan penawaran Anda. Berbeda dengan peristiwa Kemarahan Khan, Dalam gelap‘ Khan lebih merupakan antek daripada penjahat, seperti Sybok untuk Sha Ka Ree. Laksamana Marcus adalah penjahat sebenarnya dalam menyandera para pengikut Khan.

Itu adalah cara berbeda untuk memperkenalkan karakter yang sudah dikenal ke garis waktu baru. Khan masih kejam, jika tidak cukup karismatik, dan dia lebih menarik untuk Kirk daripada Marcus.

6 Krall-Star Trek Beyond

Krall

Krall adalah mantan kapten Federasi yang mendarat darurat di sebuah planet yang merusak penampilan dan pikirannya. Setelah satu abad di planet ini, dia kecewa dengan Federasi dan siap untuk menghancurkan segala sesuatu tentang dia.

Krall melambangkan kebencian dan kepahitan. Dia kebalikan dari apa yang seharusnya diwakili oleh Federasi. Dia tidak selalu seperti ini, tetapi satu abad di penjara pasti akan menguji pendapat siapa pun. Ini adalah pandangan yang menarik tentang penjahat.

5 Kruge – Star Trek 3: Mencari Spock

Kruge

Kruge adalah tentara bayaran Klingon yang sedang mencari nikmati perangkat Genesis Kirk dirilis pada akhir Kemarahan Khan. Kruge tanpa henti dan akhirnya membunuh putra Kirk, David, sebelum Kirk akhirnya mengalahkannya.

Kruge membawa minat baru pada Klingon, yang menjadi bagian integral dari narasi film masa depan. Dia tidak keluar untuk membalas dendam, tetapi dia masih membuat pertengkarannya dengan Kirk secara pribadi, meskipun tidak disengaja.

4 Jenderal Chang – Star Trek 6: Negara yang Belum Ditemukan

Jenderal Chang

Berbicara tentang Klingon, Jenderal Chang mengingatkan pada Klingon yang jahat seri aslinya. Dia menentang perjanjian yang akan datang antara Federasi dan Kekaisaran Klingon, jadi dia menjebak Kirk atas pembunuhan Kanselir Klingon.

TERKAIT: Star Trek: Komandan Letnan Teratas, Peringkat

Tindakannya akhirnya mengarah pada perdamaian antara Federasi dan Klingon, bersama dengan anggota kelompok terakhir seperti Worf bergabung dengan yang pertama dalam angsuran seri yang akan datang.

3 Nero – Star Trek

Nero

Ketika JJ Abrams memilih untuk me-reboot waralaba, dia membutuhkan penjahat yang kuat, sesuatu yang disampaikan oleh film pertama dalam garis waktu Kelvin. Nero adalah seorang Romulan dari masa depan yang melihat planet Anda hancur dalam supernova. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada Spock, yang berusaha menghentikan terjadinya Supernova.

Nero melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan menghancurkan Kelvin, meninggalkan Kirk tanpa seorang ayah. Dia juga menghancurkan planet Vulcan, membunuh ibu Spock dalam prosesnya. Selanjutnya, dia melukai Kapten Pike dengan serius dan mencoba menghancurkan Bumi. Nero adalah lebih kuat Star Trek penjahat dari garis waktu Kelvin.

dua Khan – Star Trek 2: Kemarahan Khan

khan

Khan diperkenalkan selama musim kedua Star Trektapi dia membuat kesan yang cukup untuk dibawa kembali Star Trek 2: Kemarahan Khan. Khan adalah kebangkitan yang sebelumnya menaklukkan Bumi dan kini ingin menaklukkan Kirk.

Khan keluar untuk membalas dendam dan mampu merusak Perusahaan dengan cara itu Spock mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan kapal. Kirk mengungguli Khan dalam pertempuran, tetapi yang terakhir memastikan yang pertama mengetahui bahwa beberapa situasi adalah skenario yang tidak menguntungkan.

Ratu Borg

semua Star Trek seri memiliki penjahat khasnya, dan Borg mengisi peran itu generasi penerus bangsa. Dengan diperkenalkannya Borg Queen di Star Trek: Kontak Pertamavisi Borg berubah menjadi ras seperti serangga dengan pikiran sarang.

Dia ingin setiap makhluk di dunia menjadi Borg, dan seperti yang dikatakan Borg, “perlawanan itu sia-sia.” ada banyak Star Trek penjahat yang ingin menaklukkan planet, ras manusia, atau kuadran, tetapi Borg adalah satu-satunya penjahat yang menginginkan semuanya berasimilasi.

LEBIH: Star Trek: Setiap Seri Aksi Langsung di Paramount Plus, Berperingkat