Dek Titania terbaik di Marvel Snap

“Manipulasi” adalah kata untuk menggambarkan geladak Titania keajaiban sekejap. Kartu Pool 3, 1-Cost, 5-Power ini adalah agen ganda licik yang berganti sisi dengan setiap permainan di lokasinya. Dia selalu siap melayani pemain, berpindah pihak hanya jika diperlukan.


TERKAIT: Marvel Snap: Dek Shuri Terbaik

Sekali lagi, membangun dek meta yang kuat dan konsisten dengan Titania lebih menantang daripada yang terlihat. keajaiban sekejap pemain mencoba banyak kombinasi untuk mempersempit opsi ke barisan yang ideal. Hasilnya adalah sebagai berikut: Dek Titania terbaik yang telah teruji oleh waktu dan gameplay.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

Dek Titania Terbaik di Marvel Snap Pool 3

Untuk membangun dek Pool 3 Titania terbaik, pemain harus membuatnya bermitra dengan Magik, Quinject, Sunspot, Armor, Viper, The Hood, Shang-Chi, Moon Girl, dan Green Goblin. Mereka juga ingin menambahkan She-Hulk dan The Infinaut sebagai finishers.

Strategi ideal untuk dek ini adalah memanipulasi lokasi lawan dengan Titania, Viper, dan Green Goblin. Saat ini terjadi, Magik mengubah lokasi sesuai keinginan pemain, Sunspot, Armor, dan The Hood mendukung tim, dan Shang-Chi, She-Hulk, dan The Infinaut menyelesaikan permainan.

Dek Kontrol Titania Terbaik di Marvel Snap

Karena Titania cocok dengan strategi kontrol, ia bersinergi dengan kartu pengontrol seperti Black Widow, Viper, Doctor Octopus, Debrii, Green Goblin, dan Spider-Man. Pemain dapat menggabungkan kartu-kartu ini dan melengkapi dek dengan The Hood, Sunspot, Carnage, Mojo, dan Shang-Chi untuk rangkaian Kontrol Titania pamungkas.

Dengan dek kontrol ini, tujuannya adalah menyumbat lokasi musuh menggunakan kartu seperti Debrii, yang menambahkan batu ke lokasi; Spider-Man, yang memblokir satu lokasi untuk satu putaran dengan jaringnya; dan Doctor Octopus, yang mengambil empat kartu dari tangan lawan. Pencarian kedua adalah membuat Carnage dan Mojo digosok dengan bantuan Sunspot dan The Hood. Di deck ini, Green Goblin mengalihkan perhatian musuh, terutama jika digabungkan dengan Viper. Shang-Chi bertindak sebagai kartu terakhir untuk secara strategis membersihkan salah satu jalur yang tersumbat.

Dek Hancurkan Titania Terbaik di Marvel Snap

surat pembunuh

Meskipun Titania bukan kartu terbaik untuk Destroy deck, kartu ini dapat dicampur dengan kartu 1-Cost-killer seperti Killmonger untuk penghancuran strategis. Untuk membuat dek Titania Destroy yang andal, pemain harus menambahkan The Hood, Ebony Mow, Daredevil, Viper, Green Goblin, dan Juggernaut ke barisan. Mereka juga harus menyertakan Storm, Debrii, dan Spider-Man untuk memanipulasi lokasi, tetapi fokus untuk memberi makan Killmonger dan menghabisi America Chavez.

Daredevil memainkan peran vital di dek Titania ini. Pemain bisa memainkannya di babak keempat sehingga jurus babak kelima lawan terungkap. Juga, mereka harus menggabungkan Viper dan Green Goblin untuk mengacaukan strategi mereka sambil memberi makan The Hood dan Titania ke Killmonger. Di deck ini, Ebony Mow, Storm, Debrii, Spider-Man, dan Juggernaut adalah kartu pendukung yang ikut bermain saat lawan harus dihadang.

keajaiban sekejap sekarang tersedia untuk PC dan perangkat seluler.

LEBIH: Marvel Snap: Dek Jubilee Terbaik