Elden Ring Mod dapat membuat game seperti Skyrim yang sangat tangguh

cincin tua pemain yang mencintai Skyrim sekarang dapat memainkan judul FromSoftware sebagai orang pertama, yang pada dasarnya mengubah Lands Between menjadi pengalaman yang sama sekali baru. Saat menggunakan mod baru, cincin tuaGameplay dan UI telah dirombak, memungkinkan pengalaman yang akan mengingatkan pemain pada game klasik Skyrim gameplay, tetapi jauh lebih sulit.


Game terbaru FromSoftware adalah salah satu hit terbesar tahun 2022, terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia hanya setahun setelah dirilis. Gim ini mengambil gameplay ikonik FromSoftware dan memperkenalkannya ke dunia terbuka, menampilkan area besar yang dapat dijelajahi penuh dengan rahasia. Namun, meski memiliki konten lebih dari seratus jam, banyak pemain yang membeli cincin tua sudah selesai dan sudah mencari lagi. Baru-baru ini, baru Elden Ring: Bayangan Erdtree DLC diumumkan, menjanjikan lebih banyak bos dan cerita. Namun, pemain yang tidak ingin menunggu ekspansi untuk mendapatkan lebih banyak konten dapat melihat variasinya cincin tua adegan modifikasi.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

TERKAIT: Video Elden Ring Menunjukkan Bagaimana Kemampuan Pembalasan Emas Dapat Berguna

Sekarang pemain bisa bermain cincin tua dalam perspektif yang sama dengan Skyrim jika Anda mau: sebagai orang pertama. Mod baru yang disebut “First Person Souls – Full Game Conversion” sangat cocok untuk siapa saja yang ingin memainkan salah satu game klasik FromSoftware dari perspektif baru, membuatnya terasa seperti versi yang sangat keras dan berpasir Skyrim. Selama permainan, pemain akan dapat mengubah perspektif kapan saja, seperti di game Bethesda yang terkenal, jika mereka menemukan bagian yang sulit untuk dimainkan sebagai orang pertama atau ketiga.

Mod ini juga mengubah beberapa mekanisme inti untuk membuat pengalaman orang pertama menjadi lancar. Menurut pengembang Dasaav, mod tersebut hadir dengan elemen HUD khusus, serta beberapa perubahan pada cara karakter utama bergerak. Perubahan kualitas hidup kecil ini memastikan bahwa pengalaman tidak terasa berombak, karena judul ini awalnya dirancang untuk pertarungan orang ketiga yang sulit yang membutuhkan presisi dan waktu yang tepat.

cincin tua penggemar yang tertarik dengan pembaruan game dari FromSoftware juga harus tahu bahwa ada proyek baru dari FromSoftware yang akan keluar di masa mendatang. Menurut pembaruan LinkedIn baru-baru ini, produser Kenneth Chan, yang mengerjakan cincin tuasedang mengembangkan proyek baru, dan itu bukan yang sudah diumumkan Inti Lapis Baja 6: Api Rubicon. Namun, saat ini, masih belum ada kata resmi apakah ini akan menjadi game bertipe Soulslike lainnya, meskipun kemungkinan besar mengingat rekam jejak FromSoftware baru-baru ini.

cincin tua sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

LEBIH: Bagaimana Shadow of the Erdtree DLC dari Elden Ring dapat meningkatkan meja bundar

Sumber: Mod Nexus