VG247’s The Best Games Ever Podcast – Ep.46: Game terbaik yang menampilkan bintang tahun 90-an

Untuk semua kesalahannya, satu hal yang bisa Anda katakan Bos Kejahatan: Kota Rockay adalah bahwa Es Vanila ada di dalamnya. Yang mengingatkan kita pada sesuatu yang terjadi beberapa waktu lalu: itu disebut “tahun sembilan puluhan”, dan memiliki banyak hal bagus, seperti Amiga, Fido Dido, dan Star Trek: Deep Space Nine.

Tapi tahun sembilan puluhan adalah waktu yang tepat untuk kepribadian. Snoop Dogg. Pamela Anderson. Tony Blair. Banyak dari mereka. Chyna dari gulat. Anjing asuransi Churchill. Bob Mortimer. Saya bisa melanjutkan. Tapi itu dekade yang panjang dan ada miliaran orang yang terlibat (George Clooney, ada satu lagi). Pertanyaan yang kami ajukan hari ini adalah: apa video game terbaik yang menampilkan bintang tahun 90-an? Seperti biasa, permainannya adalah bagaimana Anda menafsirkan pertanyaannya. Untuk mengetahui game mana (dan sleb 90-an) yang dilantik ke VG247 Hall of Fame, Anda harus mendengarkan podcast kami. Beruntung bagi Anda, ini dia di sini.

Hanya untuk diketahui, tidak ada satu orang pun yang mengatakan Bangkitnya Tomb Raideryang jelas akan menjadi pilihan pemenang, mengingat itu luar biasa, menampilkan mungkin bintang paling 90-an yang bisa dibayangkan di Lara Croft, dan mewakili perpaduan seni dan kepribadian media baru akhir abad ke-20 yang belum pernah kami alami sebelumnya, tetapi saat ini kami menerima begitu saja karena kami memiliki vtuber dan Damon Albarn yang berpura-pura menjadi kartun dan semua itu berlanjut.

Bagaimanapun.

Inilah kesan artis tentang Chris Bratt yang tidak menyetujui konsumerisme tahun 90-an atau semacamnya. Anda tahu bagaimana dia, selalu salah. (Dukung teman VG247, People Make Games, di Patreon).

Pemeran: Tom Orry, Alex Donaldson, Kelsey Raynor, dan Jim Trinca.

Pilihan kami minggu ini (SPOILER AHEAD):

Tom – Manajer Sepak Bola 2021

Banyak pemain sepak bola tahun 90-an sekarang menjadi manajer karena berlalunya waktu.

Alex – Def Jam: Berjuang untuk NY


Banyak rapper tahun 90-an menjadi tokoh media sekarang karena berlalunya waktu.

Kelsey – Urbz


Sejak dia ketakutan di The Urbz, Will.I.Am telah berubah dari ketidakjelasan relatif, menjadi megastardom, menjadi ITV. Yang terbaik dari ini adalah ketidakjelasan, mungkin.

“Apa Podcast Game Terbaik VG247?” Anda bertanya? Ya, ini pada dasarnya adalah acara panel berdurasi 30 menit di mana orang-orang (Jim Trinca dan rekannya) memutuskan game terbaik dalam kategori tertentu. Itu dia. Ini baik. Dengarkan itu.

Kembalilah dalam seminggu untuk angsuran menarik lainnya dari Podcast Game Terbaik VG247.



Source link