Genshin Impact Leak Mengungkap Kemampuan Elemental dan Deskripsi Ledakan Kirara

Baru Dampak Genshin bocoran mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang salah satu karakter yang akan datang bernama Kirara. Gim ini telah menambahkan karakter baru dengan setiap versi gim baru. Pembaruan 3.5 yang sedang berlangsung menambahkan pengguna Pyro bintang lima Dehya dan karakter Cryo bintang empat Mika.


Acara Program Khusus baru-baru ini mengungkapkan hal berikutnya Dampak Genshin Pembaruan 3.6 akan menambah dua pengguna Dendro baru, Alhaitham dan Kaveh. Sementara pengembang HoYoverse belum memperkenalkan mereka ke server langsung, akun media sosial resmi gim ini telah mengonfirmasi penambahan karakter lain untuk 3.7.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

TERKAIT: Genshin Impact Concept menggabungkan karakter dengan potongan rambut Honkai Impact

Menurut biografi karakter Kirara, dia bekerja untuk perusahaan pengiriman populer di Inazuma bernama Komaniya Express. Desain baru ini Dampak Genshin Karakter tersebut rupanya didasarkan pada makhluk mitos dari cerita rakyat Jepang bernama Youkai, yang dikenal memiliki banyak ekor. Posting baru di Dampak Genshin Subreddit bocoran mengungkapkan lebih banyak informasi tentang Kirara dan peralatannya. Elemental Burst-nya akan memungkinkan Kirara untuk menelurkan seekor kucing kecil yang mengikuti karakter aktif dan memberikan damage Dendro yang terkoordinasi. Kemampuan ini juga akan memiliki variasi pegangan yang melengkapi kucing dengan perisai yang menunjukkan bahwa hewan tersebut dapat dirusak dalam pertempuran.

Elemental Burst Kirara memungkinkannya membuat kotak dengan kucing raksasa di dalamnya yang membuka mulutnya dan meluncurkan kotak peledak kecil. Peti ini akan memberikan kerusakan pada Dendro dan diarahkan ke pemain jika tidak ada musuh di dekatnya. Namun, alih-alih memberikan damage, peti akan memberikan penyembuhan. Menurut bocoran tersebut, Kirara akan menjadi yang baru Dampak Genshin dukungan dengan aplikasi Dendro yang layak. Fans tampaknya menyukai fakta bahwa gaya bermain Kirara tampaknya berkisar pada pengiriman kotak yang sesuai dengan deskripsi pekerjaannya.

Ketika datang ke kelangkaannya, Kirara dikabarkan menjadi karakter bintang empat, artinya Dampak Genshin pembaruan 3.7 kemungkinan akan menampilkan empat tayangan ulang spanduk. Menurut bocoran baru-baru ini, Pembaruan 3.7 akan menyertakan Yae Miko, Alhaitham, Kazuha, dan Yoimiya, dalam Spanduk Karakter Terbatasnya.

Sementara semua karakter ini dianggap pilihan S-tier untuk peran mereka masing-masing, penggemar tampaknya paling bersemangat untuk kembalinya dukungan Anemo Kaedehara Kazuha. Dua penampilan spanduk sebelumnya ditempatkan beberapa minggu sebelum pembaruan baru yang besar, yang merupakan salah satu alasan utama para pemain memutuskan untuk melewatkan pencariannya.

Dampak Genshin sekarang tersedia di ponsel, PC, PS4 dan PS5. Versi Switch sedang dalam pengembangan.

LEBIH BANYAK: Genshin Impact 3.5: Panduan Hidangan Favorit Karakter dari Barat