Overwatch 2 Pemain Sudah Menggunakan Lifeweaver untuk Merusak Ultimate Rekan Tim

Lifeweaver adalah tambahan terbaru untuk mengawasi 2daftar pahlawan terus bertambah, tetapi beberapa kemampuan unik karakter pendukung sudah berdampak negatif pada pemain di tengah pertempuran. peluncuran mengawasi 2Musim 4 sejauh ini cukup sulit, dengan banyak pemain berjuang untuk mendapatkan pahlawan baru karena masalah dengan waktu antrean yang memengaruhi perjodohan dan pembelian toko dalam game.


Lifeweaver telah menjadi karakter yang dikelilingi oleh campuran antisipasi dan perhatian sejak terungkap pada awal April. Desain dan perlengkapannya yang menonjol dengan cepat memenangkan hati banyak penggemar game, tetapi yang lain waspada dengan keahlian karakter setelah ditampilkan di trailer pengungkapannya. Sementara Lifeweaver memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal utilitas, banyak pemain juga melihatnya sebagai pilihan utama untuk troll, karena kemampuan Life Grip karakter mampu membawa pemain yang bersahabat ke jarak yang jauh tanpa memerlukan izin mereka. Peran yang dimaksudkan Life Grip adalah untuk memungkinkan pemain diselamatkan jika diperlukan, dan meskipun tidak diragukan lagi itu adalah alat yang berguna untuk menyelamatkan sekutu yang terancam menghilang dari peta, itu juga terbukti memberikan cara untuk mengacau dengan rekan satu tim.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

TERKAIT: Overwatch 2 untuk Merayakan Bulan Kebanggaan Tahun Ini

Meskipun ada kemampuan tertentu, termasuk Ultimate, yang mencegah pemain terpengaruh oleh Life Grip, penggunaan kemampuan secara tepat waktu masih dapat membatalkan kemampuan beberapa rekan satu tim saat digunakan. Contoh yang tidak menguntungkan dari kejadian ini ditampilkan dalam klip yang dibagikan oleh pengguna c4rnage042, yang menampilkan permainan mereka sebagai Sigma dihancurkan setelah Ultimate mereka dicabut. Sedangkan kemampuannya bisa dengan sengaja dieksploitasi untuk merugikan pemain lain mengawasi 2, kasus ini tampaknya merupakan kesalahan jujur ​​dari pihak pemain Lifeweaver. Dengan sebagian besar pemain masih mendapatkan karakter mereka untuk pertama kalinya, tidak diragukan lagi akan ada banyak kecelakaan karena para penggemar terus belajar – meskipun beberapa anggota komunitas khawatir bahwa kecelakaan seperti itu dapat menyebabkan laporan palsu yang berlebihan dari pemain lain.

Kemampuan Lifeweaver untuk memikat sekutu melintasi peta bukanlah satu-satunya masalah yang dialami penggemar dengan karakter tersebut. Dengan tambahan platform kelopaknya yang dapat menggerakkan sekutu dan memblokir jalur, serta kemampuan pasifnya yang berpotensi memberikan kesehatan kepada musuh saat mati, mengawasi 2Penambahan terbaru tentunya merupakan karakter yang tidak dapat diprediksi, tergantung dari tipe pemain yang memegang kendali.

banyak di mengawasi 2 komunitas mengalami masalah dengan perjodohan dan antrean dalam game yang terus berlanjut sejak rilis musim keempat game baru-baru ini. Fans berharap banyak dari masalah teknis ini akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang, meskipun banyak juga yang bertanya-tanya apakah penggunaan Lifeweaver secara umum akan menyebabkan pengembang membuat perubahan pada pahlawan di kemudian hari.

mengawasi 2 tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S.

LEBIH: Acara Starwatch Overwatch 2 siap menjadi pengubah permainan