Penggemar Nintendo mengubah NES menjadi robot deathmatch

A nintendo Seorang penggemar dari Australia telah mengubah konsol game lama ke tingkat yang benar-benar baru, mengubah cangkang NES menjadi robot pertempuran yang beroperasi penuh. Penciptaan robot pertempuran yang mematikan adalah hasil dari anggota tim Electrosync, produsen yang dikenal menghasilkan penemuan luar biasa seperti Roomba tercepat di dunia dan drone bawah air yang dikendalikan oleh pelacakan kepala. Penggemar Nintendo, Electrosync, memadukan kecintaannya pada video game vintage dengan keahliannya menciptakan NESdestroyer, contoh menarik dari seni yang mengganggu.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

Penemuan baru dari Electrosync ini bukanlah pertama kalinya konsol NES mengalami modifikasi yang signifikan. Konsol telah diubah menjadi pemanggang roti, gitar, dan bahkan sepatu oleh para modder di masa lalu. Namun, bertransformasi menjadi robot pertarungan maut membawa game mod ke level yang sama sekali baru.

TERKAIT: Konsol Nintendo Berikutnya Bisa Menghadapi Masalah Dengan Kompatibilitas Mundur

Robot itu bergerak dan dilengkapi dengan mata gergaji bundar mematikan yang dapat dengan mudah memotong daging, semangka, dan kaleng bir. Untuk membuat robot, Electrosync menambahkan komponen printer 3D yang diselamatkan dan mesin dari drone yang jatuh ke konsol NES asli, yang dianggap sebagai salah satu konsol game terhebat. Setelah membuat dan menguji alat tersebut, Electrosync mengujinya dengan semangka dan sekaleng bir. Penghancur NES dengan cepat menghancurkan kaleng bir dan semangka dalam tampilan berdarah.

Electrosync mengisyaratkan bahwa akan ada lebih banyak aksi saat mereka mengakhiri video dengan menyatakan bahwa lawan berikutnya dari NESdestroyer adalah Sega Master System, rumah bagi beberapa game konsol terbaik dan musuh utama Nintendo Entertainment System, menyebut buah dan bir hanya “pelatihan”. Ini adalah pengingat bahwa komunitas modding masih berkembang, dan penggemar konsol game lama masih menemukan cara baru dan inovatif untuk menghidupkan teknologi klasik ini.

NESdestroyer juga merupakan bukti kreativitas dan hasrat Electrosync untuk video game klasik, pencetakan 3D, dan robotika. Masih harus dilihat apa kreasi luar biasa lainnya yang akan dibuat Electrosync di masa mendatang. Untuk saat ini, penggemar NES dan komunitas modding dapat mengagumi NESdestroyer.

LEBIH: Konsol Nintendo berikutnya perlu diluncurkan dengan layanan Switch Online siap