Mobil tercepat di GTA V Online

Rockstar Games telah mempertahankan GTA V dan Grand Theft Auto 5 Online lebih lama dari yang diharapkan siapa pun, dengan game tersebut dirilis di PS3 dan Xbox 360, dan kemudian dirilis ulang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Dengan sistem permainan generasi baru yang sekarang ada di pasaran, GTA V sekali lagi dirilis ulang untuk PS5 dan Xbox Series X/S. Meskipun kita semua sangat ingin mendapatkan GTA 6 yang telah lama ditunggu-tunggu, masih banyak yang dapat Anda lakukan di GTA 5 online untuk membuat Anda sibuk, dan salah satunya adalah balapan dan mendorong banyak mobil hingga batasnya.


Dengan banyak mobil, kami merujuk pada ratusan mobil yang sekarang tersedia untuk dicuri atau dibeli, tetapi mobil apa yang tercepat di GTA V? Percaya atau tidak, tidak ada mobil yang benar-benar cepat menurut standar dunia nyata, meskipun banyak di antaranya terinspirasi oleh mobil dunia nyata seperti Porsche 911 atau Volkswagen Beetle. Namun, kami memiliki daftar mobil tercepat yang dapat Anda kendarai di GTA V, dan beberapa di antaranya mungkin akan mengejutkan Anda.

Terkait: Ex-Ferrari, McLaren dan Desainer Maserati Menciptakan Mobil GTA V Terbaik yang Pernah Didesain

VIDEO TOPPEED HARI INI

GULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

1 Mobil kustom HSW bisa mencapai lebih dari 150 MPH

HSW, juga dikenal sebagai Hao’s Special Works, adalah tuner dalam game yang membawa mobil GTA V biasa ke level yang sama sekali baru. Berkat HSW, sisa mobil dalam daftar ini agak ketinggalan zaman. Meskipun eksklusif PS5 dan Xbox Series X/S (maaf, gamer PC), Vigero ZX dan Stirling GT mengambil mahkota sebagai mobil tercepat di Grand Theft Auto. Setelah dikonversi dan ditingkatkan, Vigero ZX mampu mencapai 157 mph, sedangkan Stirling GT berada di atas sekitar 155 mph. Meskipun hal ini membuat hampir tidak mungkin memenangkan perlombaan melawan siapa pun yang mengendarai salah satu mobil khusus ini, mod mereka dapat dinonaktifkan dalam balapan untuk membantu menjaga semuanya tetap adil.

dua Ocelot Paria memiliki kecepatan tertinggi 136,00 MPH

Ocelot Paria telah menjadi mobil tercepat di GTA V Online untuk beberapa waktu sekarang, baru-baru ini dicopot oleh keajaiban Karya Khusus Hao. Berdasarkan desain mobil, jelas terinspirasi oleh mobil seperti Aston Martin V12 Zagato dan Ferrari 812 Superfast, dan jika Anda ingin mendapatkannya di dalam game, harganya juga mahal. Anda harus pergi ke Legendary Motorsport dan membayar $1.420.000 untuk itu, setelah itu Anda dapat berkendara dengan kecepatan hingga 136 mph atau 218 km/jam.

3 Grotti Itali RSX memiliki kecepatan tertinggi 135,30 MPH

Sementara Grotti Itali RSX dinamai sesuai kebanggaan Italia dan Jepang (RSX), itu jelas merupakan remake digital dari Ferrari SF90 Stradale. Dengan harga hampir $3,5 juta dari Legendary Motorsport, Anda akan mengharapkan Itali RSX menjadi Ferrari yang cepat, tetapi jika itu yang Anda harapkan, Anda akan kecewa. Sekarang menjadi mobil tercepat kedua di GTA V yang tidak berasal dari HSW, dan memiliki kecepatan tertinggi hanya 135mph – jauh dari kecepatan tertinggi SF90 yang sebenarnya yaitu 211mph.

4 Pfister 811 memiliki kecepatan tertinggi 132,50 MPH

Pfister 811 terlihat seperti campuran aneh antara Porsche 911 dan Koenigsegg Regera, dan dengan kecepatan tertinggi 132,50 mph atau 213 km/jam, ini adalah mobil non-kustom tercepat ketiga di GTA V Online. Itu ditambahkan ke game pada tahun 2016 sebagai bagian dari pembaruan petualangan tambahan keuangan, tetapi hingga hari ini hanya dapat diperoleh dari Legendary Motorsport dengan jumlah yang lumayan $1.135.000.

5 Principe Deveste Eight memiliki kecepatan tertinggi 131,75 MPH

Secara teori, kami dapat menempatkan Principe Deveste di bagian atas daftar ini, karena dapat disesuaikan oleh HSW dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 151mph. Namun kami memutuskan untuk fokus pada bentuk aslinya, yang artinya hanya mampu mencapai 131,75 mph atau sekitar 212 km/jam. itu cukup untuk menjadikannya mobil non-kustom tercepat keempat dalam daftar mobil tercepat di GTA V, namun, itu tidak secepat Devel Sixteen yang menjadi basisnya. Jika Anda ingin mendapatkannya di dalam gim, Anda harus membelanjakan $ 1.795.000 untuk Legendary Motorsport.

Terkait: Kami Sekarang Memiliki Bukti Bahwa Frank Stephenson Harus Merancang Mobil Di GTA 6

6 Lampadati Corsita memiliki kecepatan tertinggi 131,30 MPH

Lampadati Corsita mungkin yang paling dekat dengan mengendarai Maserati MC20. Mobil itu sangat mirip, bahkan jika Anda melihatnya di dunia nyata, Anda akan segera menyebutnya sebagai salah satu mobil Cina palsu itu. Terlepas dari hubungannya dengan supercar terbesar yang diproduksi Maserati sejak MC12, Lampadati Corsita hanya bagus untuk kecepatan 131 mph atau 211 km/jam. Itu juga jauh lebih mahal daripada Maserati asli, dengan Legendary Motorsport meminta $1.795.000 untuk itu.

7 Pegassi Torero XO memiliki kecepatan tertinggi 131,00 MPH

Masuki dunia tiruan digital dengan Pegassi Torero XO, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Lamborghini Countach baru dan banderol harga $2.890.000 yang keterlaluan – harga yang dapat dibenarkan jika didasarkan pada Countach asli, tapi itu bisa diperdebatkan. untuk lain waktu. Ini sangat rendah dalam daftar mobil tercepat di GTA 5 karena hanya mencapai 131 mph atau 210 m / jam, meskipun itu membawa Anda ke sana dengan sangat cepat, jadi itu terjadi.

Terkait: Grand Theft Auto VI: Apa yang kita ketahui sejauh ini

8 Bravado Banshee 900R memiliki kecepatan tertinggi 131,00 MPH

Ada yang mengatakan bahwa Banshee 900 R didasarkan pada mobil seperti Mazda RX-7 dan Aston Martin DB9, tetapi sebenarnya didasarkan pada Dodge Viper. Sementara Dodge Viper adalah mobil sport ikonik Amerika yang mampu memberikan performa yang mengesankan, Banshee 900R menyisakan sedikit lebih banyak hal yang diinginkan. Turun lebih jauh dari daftar mobil tercepat di Grand Theft Auto, kecepatan tertingginya hanya mencapai 131 mph atau 210 km/jam. Kabar baiknya, tidak semahal itu, dengan banderol harga $565.000 di Benny’s Original Motor Works.

9 Invetero Coquette D10 memiliki kecepatan tertinggi 130 MPH

Untuk semua penggemar Chevy Corvette, kami ingin mempersembahkan Invetero Coquete D10, konsep ulang digital dari Chevy C8 Corvette Z06. Di dunia nyata, C8 Corvette Z06 memiliki kecepatan tertinggi 195 mph yang mengesankan, tetapi Anda tidak akan mendapatkannya di GTA V. Faktanya, Invetero Coquette D10 hanya mencapai 130 mph atau 209 km/jam. Menambahkan penghinaan untuk cedera, mobil ini akan dikenakan biaya $ 1.510.000 atau cukup untuk membeli lebih dari 10 Corvette C8 di dunia nyata.

Terkait: Mod realisme terbaik untuk GTA V pada tahun 2020

10 Pfister Comet S2 Cabrio memiliki kecepatan tertinggi 129 MPH

Jelas terinspirasi oleh Porsche 911 Turbo S Cabriolet, Pfister Comet S2 menghadirkan semua yang Anda harapkan dari Porsche dunia nyata. Yah, itu benar jika itu benar-benar secepat turbo S. Mendarat di dekat bagian bawah daftar ini adalah kecepatan tertinggi hanya 129 mph atau 207,6 km/jam. Anda harus mengeluarkan $1.797.000 untuk mendapatkan perangkat digital Anda, yang membuatnya delapan kali lebih mahal dari 911 Turbo S Cabrio saat ini dengan harga $219.800.

Terkait: GTA V Berjalan pada RTX 3090 Di-overclock hingga 8K Terlihat Melampaui Realitas

11 Benefactor LM87 memiliki kecepatan tertinggi 128,50 MPH

Jika Anda tidak mengenali siluet Benefactor LM87, maka Anda melewatkan beberapa hal yang cukup gila di dunia motorsport. LM87 pada dasarnya adalah perpaduan antara mobil balap Sauber Mercedes C9 dan Mercedes C11, dan dilengkapi dengan label harga yang sesuai: $2.915.000. Sayangnya, benda ini tidak akan bisa memenangkan balapan apa pun di dunia nyata, karena berada di urutan terbawah daftar mobil tercepat di GTA V dengan kecepatan tertinggi hanya 128,5 mph atau 207 km/jam.