Pokemon Fan Membuat Mega Deoxys Dengan Menggabungkan Semua Bentuknya

A pokemon fan menggabungkan tiga bentuk Deoxys untuk membuat Mega Deoxys, berdasarkan Evolusi Mega. pokemon memperkenalkan Mega Evolutions pada generasi keenam, yang meliputi pokemon x Dia Pokemon Y. Evolusi Mega memungkinkan Pokémon tertentu bereaksi terhadap Batu Mega, sehingga mereka berubah dan menjadi lebih kuat sambil mempelajari serangan baru. Sejak awal Mega Evolutions, beberapa penggemar telah membuat versi orisinal untuk menunjukkan ketertarikan mereka pada mekanik tersebut.


pedang pokemon Dia Tameng mengganti Mega Evolutions dengan Dynamax, dan pokemon merah Dia ungu memperkenalkan Pokémon Paradox, tetapi beberapa penggemar masih merindukan Mega Evolutions. Deoxys masuk pokemon selama generasi ketiga dan datang dengan empat bentuk: normal, serangan, pertahanan dan kecepatan. Pemain dapat memilih apa yang mereka inginkan, masing-masing dengan desain unik yang masih terlihat seperti Deoxys tetapi gayanya berbeda dari yang lain.

VIDEO PERMAINAN HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

TERKAIT: Penggemar Pokemon Membuat Bentuk Paradoks untuk Clefable

Pengguna Reddit DatBoiDogg0 menggabungkan tiga bentuk untuk membuat bentuk Mega Evolution untuk Deoxys, mengabaikan bentuk normal. Kepala adalah campuran dari bentuk serangan dan kecepatan, kaki menggabungkan bentuk serangan dan pertahanan, dan lengan juga menggunakan bentuk serangan dan kecepatan. Pencipta menyebut ini sebagai “Frankensteining bersama bentuk mereka”, melakukan apa yang mereka bisa untuk memadukannya bersama untuk membuat desain yang berkesan. Pencipta menyukai ide untuk menggabungkan keuntungan dari setiap bentuk untuk membuat Pokemon yang kuat, dan banyak pemain senang membuat kreasi penggemar mereka sendiri dari berbagai bentuk Pokemon.

Di bagian komentar, pengguna menunjukkan bahwa formulir tersebut akan memiliki Attack, Special Attack, dan Speed ​​​​sebagai statistik tertinggi, dengan total gabungan 1013. Statistik tinggi ini akan menjadikannya Pokemon yang kuat, terutama karena ia memanfaatkannya. Serangan spesial. untuk menangani lebih banyak kerusakan dengan serangan psikis. Yang lain juga menyukai desain dan konsep di baliknya. Beberapa pembaca tidak menyukai kaki asimetris yang memadukan bentuk menyerang dan bertahan, tetapi merasa desainnya solid secara keseluruhan.

Karena Mega Evolutions menghadirkan penampilan berbeda pada Pokémon, penggemar suka melihat makhluk favorit mereka dalam berbagai bentuk. Serial ini terus menghadirkan Pokemon Paradox pokemon merah Dia ungu, saat pemain membuat bentuk Paradoks buatan penggemar berdasarkan Pokémon dari generasi yang berbeda. Deoxys tetap menjadi Pokemon unik yang menggunakan desain yang menggabungkan komponen merah dan biru, sehingga mereka yang melakukan seni kipas dapat mencampur bagian dari setiap bentuk saat warnanya menyatu.

Fans terus mendukung pokemon, dengan beberapa, seperti Logan Paul, membuat topeng gulat bertema Pokemon. Serial ini terus berkembang dan menjangkau lebih banyak orang, mendorong penggemar untuk menangkap Pokémon dan terlibat melalui TCG, video game, dan anime. Penggemar dapat mengekspresikan kreativitas mereka dan membuat konsep unik untuk berbagi kecintaan mereka pokemon dengan orang lain.

LEBIH: Pokemon HeartGold Shiny Encounter berakhir dengan patah hati